Saat Ramadhan Asyik Pesta Sabu, Empat Napi Diamankan

Selasa, 29 Mei 2018 - 12:56 WIB
Saat Ramadhan Asyik Pesta Sabu, Empat Napi Diamankan
Saat Ramadhan Asyik Pesta Sabu, Empat Napi Diamankan
A A A
PEKANBARU - Ramadhan yang seharusnya digunakan beramal baik justru sebaliknya. Empat narapidana Lapas Kelas II B Bangkinang, Kampar, Riau, malah asyik mengisap sabu di dalam toilet lapas.Empat napi yang diamankan itu yakn AA alias AG, MU aluas UD, TH alias TA dan FT alias PC. Dari warga binaan itu diamankan satu paket sisa sabu-sabu yang sudah dipakai, satu buah kaca pirek, dompet warna coklat, kotak musik warna merah, tiga unit telpon genggam dan uang tunai sebesar Rp450.000."Saat ini kasusnya ditangani oleh bagian satuan reserse narkoba," ucap Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra, Selasa (29/5/2018).Deni menjelaskan, pengungkapan kasus ini berawal saat pihak Lapas Bangkinang mencurigai gerak-gerik seorang napi . Kemudian petugas ini mengingkuti napi tersebut yang diketahui adalah AA alias AG. Saat itu dia melihat AA bergerak ke salah satu kamar mandi di lapas.

Saat AA masuk dalam toilet itulah, petugas langsung menyergapnya. Di situlah ditemukan sisa paket sabu dari baju narapidana tersebut. Petugas sipirpun langsung melakukan introgasi.

Setelah itu, pihak Lapas menguhubungi Polres Kampar untuk bersama menyelidiki kasus tersebut. Tidak berapa lama tim dari Reserse Narkoba Polres Kampar datang ke Lapas.

Hasil introgasi, bahwa AA sudah melakukan pesta sabu dalam sel tahahan bersama tiga napi lainnya MU aluas UD, TH alias TA dan FT alias PC. Tim gabungan membekuk tiga napi lainnya. Selanjutnya empat napi tersebut dibawa ke Polres Kampar."Mereka napi dalam kasus narkoba juga. Kasusnya masih dikembangkan," imbuhnya.

(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7972 seconds (0.1#10.140)