Cuci Pakaian di Sungai, Wanita Muda Tewas Diterkam Buaya

Senin, 28 Mei 2018 - 22:59 WIB
Cuci Pakaian di Sungai, Wanita Muda Tewas Diterkam Buaya
Cuci Pakaian di Sungai, Wanita Muda Tewas Diterkam Buaya
A A A
MANDAILING NATAL - Nasib tragis dialami Desmawati (21), wanita muda itu tewas diterkam buaya saat mencuci pakaian di Sungai Batang Gadis.

Peristiwa yang menimpa warga Dusun Simpang Bambu, Desa Sundutan Tigo Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara itu terjadi pada Minggu (27/5/2018) pagi. Mayat korban ditemukan pada Minggu (27/5/2018) sore sekitar pukul 16.00 WIB

"Waktu itu korban sedang mencuci pakaian di sungai, tiba-tiba ada yang melihat korban diterkam buaya dan terhempas ke sungai, korban sudah tewas," ujar Tasmil, Kepala Desa Sundutan Tigo saat di hubungi melalui hanphone selulernya, senin (28/05/2018).

Tasmil mengungkapkan, saksi mata yang melihat korban diterkam buaya ketika itu ikut juga mencuci di pinggir sungai. “Mendapat laporan kejadian dari saksi bernama Mestina dan Budinasekhi, seluruh warga turun tangan melakukan pencarian, menyisir pinggiran sungai, sore baru ditemukan dalam keadaan meninggal," sebutnya.

Informasi lain yang diperoleh dari Kepolisian menyebutkan, mayat korban ditemukan sekitar 100 meter dari lokasi korban diterkam dan diseret buaya ke dalam sungai dengan kedalaman kurang lebih 1,5 meter.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban ditemukan luka lecet punggung sebelah kanan, kemudian luka robek pada bagian paha dalam sebelah kanan (berlubang) dan paha luar sebelah kanan.

Luka robek juga ditemukan di pinggang sebelah kanan (berlubang), luka robek pada lutut sebelah kanan (berlubang), luka robek di atas pergelangan kaki sebelah Kanan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6351 seconds (0.1#10.140)