Caleg Perindo Andi Asmara Gelar Festival Bisnis Gen YZ di Palembang

Senin, 29 Januari 2024 - 14:39 WIB
loading...
Caleg Perindo Andi Asmara Gelar Festival Bisnis Gen YZ di Palembang
Caleg DPR RI Sumsel dari Partai Perindo Andi Asmara menggelar aksi nyata peningkatan daya saing UMKM di Kota Palembang. Foto: iNews TV/Ahmad Syaiful
A A A
PALEMBANG - Caleg DPR RI Sumsel dari Partai Perindo Andi Asmara menggelar aksi nyata peningkatan daya saing UMKM di Kota Palembang. Kegiatan ini dihadiri pelaku UMKM generasi muda dari Sumatera Selatan.

Andi Asmara mengatakan, aksi nyata dalam bentuk Festival UMKM bersama generasi muda ini merupakan sebagai langkah konkret untuk peningkatan cipta kreatif yang dapat diandalkan bagi pelaku usaha UMKM sebagai penopang ekonomi.

”Kami menjalin kebersamaan dan kekeluargaan bersama masyarakat, terutama kaum generasi Z, kegiatan ini untuk mengenalkan seluruh program Partai Perindo kepada generasi muda,” kata Andi Asmara, Senin (29/1/2024).



Menurut dia, Partai Perindo yang ditetapkan KPU dengan nomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 itu wajib menggelar Festival Aksi Nyata untuk peningkatan daya saing UMKM. Dalam kegiatan itu dia menjadi mentor.

”Bersama para pelaku usaha kaum muda, kami ingin menumbuhkembangkan dan meningkatkan kualitas para pelaku usaha muda agar UMKM naik kelas, menjadi usaha yang dapat diandalkan sebagai peningkatan kemajuan ekonomi,” ungkapnya.



Melalui festival ini, produk yang dihasilkan diharapkan dapat diminati masyarakat. Festival yang digelar bersama Generasi YZ bertujuan untuk menjembatani para pengusaha muda dan para pelaku UMKM.

Langkah ini sesuai dengan visi dan misi dari Partai Perindo untuk memajukan UMKM di Indonesia, sebagai langkah untuk menggali potensi UMKM agar naik kelas guna menciptakan peningkatan usaha dan taraf hidup masyarakat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0822 seconds (0.1#10.140)