TPN Ganjar-Mahfud Gelar Z-Fest di Bandung, Dorong Milenial Gunakan Hak Pilih

Senin, 29 Januari 2024 - 14:14 WIB
loading...
A A A
”Tujuan kami memacu para gen Z dan milenial agar jangan mager datang ke TPS. Tadi saya tanya, kalian mager (males gerak) enggak? Mereka bilang enggak pak. Kami dorong mereka baik secara langsung maupun media sosial. Ayo datang ke TPS,” ucap Gatot.

Sebab, mereka lah yang akan menentukan masa depan bangsa Indonesia di 2045 nanti, Indonesia Emas. Salah dalam memilih pemimpin, maka tujuan bangsa ini tidak akan tercapai.



Gatot Eddy menegaskan, TPN memberikan wawasan terkait capres-cawapres yang pantas dipilih dan memimpin negeri ini. Pertama, lihat latar belakang yang baik dari para calon. Kedua, lihat integritasnya, berkomitmen memberantas kolusi korupsi dan nepotisme (KKN).

Ketiga, gagasan dan program-programnya bisa dilaksanakan atau tidak. ”Lihat itu, datang ke TPS, pilih. Kami imbau mereka. Kami sampaikan lagi kenapa mereka harus datang ke TPS dan memilih,” ujarnya.

TPN Ganjar-Mahfud, tutur Gatot, menargetkan bisa meraih dukungan sebesar-besarnya dari para gen Z dan milenial. “Kami menargetkan lebih dari 50 persen suara kalangan anak muda tersebut,” tutur Gatot.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)