TPN Ganjar-Mahfud Gelar Z-Fest di Bandung, Dorong Milenial Gunakan Hak Pilih

Senin, 29 Januari 2024 - 14:14 WIB
loading...
TPN Ganjar-Mahfud Gelar Z-Fest di Bandung, Dorong Milenial Gunakan Hak Pilih
Ratusan Gen Z dan milenial mengikuti kegiatan Z-Fest yang digelar TPN Ganjar-Mahfud di GOR Saparua, Kota Bandung. Foto: MPI/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Ratusan milenial dan zilenial mengikuti Z-Fest yang digelar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di GOR Saparua, Kota Bandung, Sabtu (27/1). Z-Fest diikuti para gen Z dan milenial dari Jawa Barat, Banten, dan Jakarta.

Dalam kegiatan ini TPN mendorong para generasi milenial dan zilenial menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024. Z-Fest dimeriahkan berbagai lomba, seperti baris-berbaris, dance, dan kepiawaian memainkan alat musik.

”Saya kira acara ini sangat bagus sekali untuk memberikan apresiasi kepada anak-anak muda. Kegiatannya kami namakan Z-Fest yang diikuti anak-anak gen Z. Kami lihat semangat mereka,” kata Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Gatot Eddy Pramono, Senin (29/1/2024).



Gatot Eddy Pramono menyatakan, dalam kontestasi Pemilu 2024, jumlah pemilih dari kalangan generasi milenial dan zilenial hampir 56 persen. Gen Z dan milenial itu sangat menentukan masa depan bangsa.

”Kami tadi memberikan semangat. Kami dorong mereka menggunakan hak pilih di TPS untuk memilih calon-calon yang tentunya mereka sudah paham betul terkait program-program si A, B, dan C,” ujarnya.

”Kami berikan motivasi kepada mereka. Mereka jangan pernah minder, harus tetap semangat untuk menggapai cita-cita. Apalagi kita menyongsong Indonesia Emas 2045,” tambahnya.

Disinggung tentang Gen Z malas ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), bagaimana cara TPN agar mereka menggunakan hak pilih?



Gatot Eddy Pramono mengatakan, TPN Ganjar-Mahfud memotivasi mereka. Mendorong gen Z dan milenial peduli terhadap nasib bangsa. TPN mengimbau mereka mengajak teman dan baik keluarga langsung maupun melalui media sosial untuk datang ke TPS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)