Caleg Perindo Bambang Anto Wibowo Gelar Bazar Murah di Grobogan

Senin, 29 Januari 2024 - 11:21 WIB
loading...
Caleg Perindo Bambang Anto Wibowo Gelar Bazar Murah di Grobogan
Caleg DPRD Kabupaten Grobogan dan DPR RI Partai Perindo menggelar bazar murah di Desa Karanglangu, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan. Foto: iNews TV/Manik Priyo Prabowo
A A A
GROBOGAN - Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Grobogan dan DPR RI Partai Perindo menggelar bazar murah di Desa Karanglangu, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan, Sabtu (27/1/2024).

Bambang Anto Wibowo, Calon DPR RI Dapil III, Grobogan, Pati, Rembang, Blora menjelaskan, bazar menjadi langkah utama membantu masyarakat. Terlebih kondisi saat ini masyarakat membutuhkan kebutuhan pokok murah.

Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 terus kepakkan sayap dekat masyarakat.



”Kita terus dekati masyarakat dengan meringankan kebutuhan. Maka dari itu Partai Perindo menggelar bazar dan alhamdulillah antusias masyarakat Kedungjati besar dan ramai didatangi warga,” kata Sekretaris DPW Partai Perindo Jawa Tengah Bambang Anto Wibowo.

Sementara itu masyarakat peserta bazar mengaku senang dengan program Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo ini.

Selain membantu, para caleg Partai Perindo juga rendah hati turun membantu dan memberikan program yang pro rakyat.



”Alhamdulillah dapat minyak murah, lumayan saya bisa beli untuk kebutuhan rumah dan semoga program ini bisa dilakukan rutin tahunan,” ujar Sinta Adelia.



Selain itu, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini juga memberikan bantuan. Diantaranya membangun fasilitas masjid, jalan, talut dan jembatan.

Caleg nomor urut satu DPRD Kabupaten Grobogan dapil IV, Nur Latif menjelaskan, program bantuan pembangunan dan bazar adalah strategi partai sesuai instruksi Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

”Program ini kami harapkan mendongkrak target 2 juta suara Partai Perindo di Jawa Tengah. Sedangkan di Kabupaten Grobogan diharapkan juga bisa tembus satu suara satu dapil. Maka dari itu kami ikuti program ini untuk terus mengepakkan sayap partai,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)