Partai Perindo Optimistis Raih Fraksi di DPRD Grobogan

Minggu, 01 Oktober 2023 - 08:23 WIB
loading...
Partai Perindo Optimistis Raih Fraksi di DPRD Grobogan
Rapat konsolidasi dan koordinasi DPW dan DPD Partai Perindo di Kabupaten Grobogan, Sabtu (30/9/2023). Foto/iNews TV/Manik Priyo Prabowo
A A A
GROBOGAN - Partai Perindo terus mengepakkan sayapnya dengan konsolidasi mematangkan strategi pemenangan Pemilu 2024. Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 optimistis menang.

Target perolehan 2 juta suara di Jawa Tengah dan tak diragukan lagi. Selain itu Perindo optimistis meraih satu fraksi mandiri di DPRD Grobogan.



Guna mewujudkannya, seluruh anggota partai harus bekerja maksimal satu strategi pada Pemilu 2024. Optimisme itu akan membuahkan suara minimal satu dapil satu perwakilan dewan tingkat provinsi dan suara nasional.

"Satu langkah lagi, selesaikan sesuai instruksi Partai dan pimpinan kita Bapak Hary Tanoesoedibjo. Maka Kabupaten Grobogan akan tercapai satu fraksi sesuai target Pemilu 2024," kata Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Tengah, Bambang Anto Wibowo saat rapat Konsolidasi di Kabupaten Grobogan, Sabtu (30/9/2023).



Bakal calon legislatif (Bacaleg) nomor urut 2 DPR RI Dapil Jateng 3, Kabupaten Grobogan, Blora, Rembang dan Pati ini menjelaskan, optimisme kemenangan itu tampak dari semangat perjuangan anak ranting yang bakal menjadi calon Legislatif daerah dalam membangun bersama masyarakat.

Oleh sebab itu, guna menuju kemenangan, merapatkan barisan satu komando DPP Partai Perindo adalah hal mutlak. Sehingga, para caleg nantinya tidak perlu menghabiskan anggaran besar, mobilitas tinggi dan habis tenaga.



"Maka kemenangan Caleg tinggal di depan mata. Hanya dengan semangat mengepakkan sayap burung Garuda seperti logo Partai Perindo. Terbang, dan turunlah selesaikan instruksi Partai," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2535 seconds (0.1#10.140)