Resmi Dilantik, Komando Perindo Jateng Siap Menangkan Pemilu 2019

Sabtu, 26 Mei 2018 - 21:41 WIB
Resmi Dilantik, Komando Perindo Jateng Siap Menangkan Pemilu 2019
Resmi Dilantik, Komando Perindo Jateng Siap Menangkan Pemilu 2019
A A A
SEMARANG - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Koalisi Muda Perindo (Komando) Sayap Pelajar dan Mahasiswa Partai Perindo Jateng, periode 2018-2023, resmi dilantik. Mereka menyatakan siap bekerja memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2019.

"Tadi baru saja kita dilantik oleh DPP, dan ke depan siap memenangkan Perindo pada Pemilu mendatang. Kita membidik pemilih pemula yakni pelajar dan mahasiswa," kata Ketua DPW Komando Jateng, Indra Kurniawan, Sabtu (26/5/2018).

Mahasiswa Program Pascasarjana Unnes itu menyampaikan, kehadiran pemuda dalam kancah politik sangat diperlukan untuk pembangunan bangsa. Padahal, hingga saat ini generasi muda yang masuk dalam politik praktis masih sangat minim.

"Sekarang ini menjadi kesempatan kita generasi muda, generasi milenial untuk ikut membangun bangsa. Jangan alergi masuk partao politik. Terutama pada Partai Perindo yang memang memberikan ruang bagi kita, dengan tujuan utamanya mewujudkan Indonesia sejahtera," lugasnya.

Prosesi pelantikan dipimpin oleh Sekjen DPP Komando, Aminullah Siagian di Kantor DPW Partai Perindo Jateng, Jalan Setiabudi Semarang. Kegiatan yang diakhiri dengan buka puasa bersama itu juga dihadiri Pengurus DPW Partai Perindo bersama sejumlah organisasi sayap.

"Sampai hari ini, DPW Komando yang sudah terbentuk ada 29 kepengurusan, dan yang sydah dilantik ada 25 DPW. Ini ada beberapa antrean yang menunggu pelantikan, kita akan ke daerah-daerah," ujar Aminullah kepada awak media.

Pria asal Medan Sumatera Utara itu menambahkan, dengan pelantikan tersebut diharapkan seluruh pengurus langsung bergerak dan aktif melakukan konsolidasi. Kader muda yang terdiri pelajar dan mahasiswa memiliki semangat tinggi dan militan untuk melakukan pendekatan ke masyarakat.

"Kader muda yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa ini sangat militan, siap berjuang untuk membesarkan Perindo. Semangat ini sama seperti kader-kadet dari beberapa organisasi yang dilahirkan di Jakarta itu berhimpun, berkoalisi untuk membesarkan Partai Perindo," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4958 seconds (0.1#10.140)