Ikuti Bazar Murah Caleg Perindo Djoni Toat, Warga Bandung Merasa Terbantu

Sabtu, 27 Januari 2024 - 14:26 WIB
loading...
Ikuti Bazar Murah Caleg...
Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi menggelar bazar minyak goreng murah yang disambut antusias warga Kota Bandung.  Foto/MPI/Agung Bakti Sarasa 
A A A
BANDUNG - Kegiatan bazar minyak murah yang digelar Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 dari Partai Perindo, Djoni Toat Muljadi sukses disambut antusias warga Kota Bandung, Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 1.000 botol minyak goreng dengan harga Rp5.000 disiapkan khusus untuk warga Dago Pojok, Jalan Bunisari RW 05, Kota Bandung.



Salah seorang warga RW 05 Dago, Mery Sumariah mengaku, dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan bazar minyak murah yang digelar Caleg Perindo Djoni Toat.

"Alhamdulillah dengan adanya acara ini, warga di RW 05 merasa terbantu. Mudah-mudahan bisa berlanjut sampai nanti," ucap Mery saat ditemui di lokasi, Sabtu (27/1/2024).



Mery mengatakan, warga Dago Pojok Bandung sudah mengenal baik dengan sosok Djoni Toat. Sebab, Djoni Toat sudah banyak membantu warga saat pandemi Covid-19 melanda.

"Warga di sini semua mengenal Pak Djoni, karena beliau salah satu donatur di RW 05 ini saat COVID-19 tahun 2020-2022 kita masih tetap menerima bantuan dari beliau," katanya.



Mery pun berharap, bila nanti Djoni Toat terpilih menjadi anggota DPR RI, agar tetap bersosialisasi kepada masyarakat.

"Harapannya Pak Djoni bisa tetap bersosial dan terpilih jadi DPR-RI," harapnya.

Haparan yang sama juga disampaikan warga RW 05 lainnya, Rini. Dia berharap, Djoni Toat bisa menjaga amanahnya sebagai anggota DPR RI nanti.

"Harapannya saya Pak Djoni harus terpilih, Pak Djoni bisa amanah, bisa membahagiakan rakyatnya itu yang penting," ungkapnya.

Rini juga mengaku senang, bisa bertemu langsung dengan Djoni Toat. Sebab, selama ini Rini hanya bisa melihat dari layar kaca saja.

"Akhirnya ketemu hari ini di sini, kesan pertama kali liat pak djoni yah alhamdulillah ramah banget gitu, ternyata apa yang selama ini saya bayangkan, oh iya ternyata pak Djoni ramah," tandasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)