Brak! Rem Blong Akibatkan 2 Pemotor Tewas Hantam Rumah di Bandung

Sabtu, 27 Januari 2024 - 11:03 WIB
loading...
Brak! Rem Blong Akibatkan 2 Pemotor Tewas Hantam Rumah di Bandung
Petugas kepolisian saat akan mengevakuasi kendaraan kedua korban yang menabrak rumah di Kampung Cigentur, Banjaran, Kabupaten Bandung. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Kecelakaan maut terjadi di Kampung Cigentur, Desa Mekarjaya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung. Dua pengendara motor kehilangan nyawa setelah kendaraan yang mereka tumpangi menghantam sebuah rumah.

“Kecelakaan tunggal ini diduga akibat rem blong yang tak terduga. Dua orang tewas dalam peristiwa maut ini,” ujar Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi dalam keterangannya, Sabtu (27/1/2023).

Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada Jumat 26 Januari pukul 13.00 WIB. Kendaraan dengan B4060SGB yang dikendarai kedua korban mengalami rem blong saat melintas di Kampung Cigentur. Mereka berdua tengah dalam perjalanan dari arah atas menuju ke bawah.



”Kendaraan yang dikendarai kedua korban tiba-tiba tidak bisa dikendalikan saat menuruni jalan yang curam, sehingga menabrak tanggul di sekitar rumah warga,” jelasnya.

Korban sempat berteriak meminta pertolongan saat kendaraan mereka tidak bisa dikendalikan dan menabrak rumah warga. Namun, kecelakaan tersebut sangat fatal, menyebabkan kedua korban terpental hingga 10 meter dan langsung meninggal di tempat.



“Pengemudi pria tidak ditemukan identitasnya, sedangkan penumpang wanita bernama Natasya Layla Siswara, berusia 20 tahun, berasal dari Cianjur,” tambahnya.

Pihak kepolisian segera tiba di tempat kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa sepeda motor. Kedua korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)