Ganjar Disambut Antusias Ribuan Massa di Stadion Golodukal Manggarai NTT

Jum'at, 26 Januari 2024 - 23:15 WIB
loading...
Ganjar Disambut Antusias Ribuan Massa di Stadion Golodukal Manggarai NTT
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menggelar kampanye di Stadion Golodukal, Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (26/1/2024). Foto/MPI
A A A
MANGGARAI - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menggelar kampanye di Stadion Golodukal, Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (26/1/2024).

Ribuan massa simpatisan yang dari pagi sudah memadati lingkungan Stadion Golodukal sejak pagi setia menunggu kedatangan Ganjar Pranowo.



"Itu pendukung yang hadir diperkirakan 50 ribu, semua massa militan. Walaupun hujan angin, mereka masih bertahan sampai pak Ganjar datang," ujar Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Manggarai, Paulus Peos.

"50 ribu dari tiga kabupaten (Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur)," lanjutnya menerangkan.



Sesuai agenda, Capres Partai Perindo Ganjar Pranowo langsung menuju Istana Keuskupan Ruteng selepas ritus Tuak Kapu, acara penjemputan secara adat Manggarai, di Bandara Frans Sales Lega.



Setelahnya, Ganjar Pranowo menuju tempat kampanye akbar yang sudah disiapkan. Dia tiba di Stadion Golodukal pada pukul 14.32 sore dan langsung disambut histeria massa simpatisan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2676 seconds (0.1#10.140)