Kapolres Dumai Dorong Motor Mogok saat Patroli ke Kantor Penyelenggara Pemilu

Jum'at, 26 Januari 2024 - 22:20 WIB
loading...
Kapolres Dumai Dorong Motor Mogok saat Patroli ke Kantor Penyelenggara Pemilu
Aksi mulia Kapolres Dumai dan Kabag Ops Polres Dumai patut diacungi jempol. Keduanya turun langsung mendorong becak motor pedagang yang mogok di Bundaran 903. Foto/Tangkapan Layar
A A A
DUMAI - Aksi mulia Kapolres Dumai dan Kabag Ops Polres Dumai patut diacungi jempol. Secara spontanitas keduanya membantu mendorong becak motor mogok milik pedagang.

Peristiwa terjadi di Bundaran 903 Jalan Puteri Tujuh menuju Pasar Pagi Bundaran Jalan H Imam Munandar, Kelurahan Bukit Batrem, Kecamatan Dumai Timur, Jumat (26/1/2024).



Aksi Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton dan Kabag Ops Polres Dumai Kompol Mahendra Yudhi Lubis itu, sontak membuat warga yang melintas mengapresiasi dengan sosok polisi yang begitu peduli dengan warganya dan lingkungan sekitar.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton yang dikonformasi,mengatakan bahwa apa yang dilakukannya tersebut merupakan bagian dari tugas Kepolisian untuk senantiasa hadir melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan membantu masyarakat sebagaimana tugas dan fungsi utama Kepolisian yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakan hukum,” ujarnya Jumat (26/1/2024).

Kapolses Dumai bersama Kabag Ops Polres Dumai saat itu sedang dalam perjalanan melaksanakan patroli ke sejumlah Kantor Panitia Penyelenggara Pemilu 2024 untuk mengecek kesiapan dan pelaksanaan personel yang terlibat pengamanan di kantor-kantor panitia penyelenggara Pemilu seperti KPU, Bawaslu dan Logistik Pemilu.



Tak hanya itu, Kapolres Dumai didampingi Kabag Ops Polres Dumai juga rutin melaksanakan patroli dalam rangka memantau situasi Kamtibmas Kota Dumai khususnya jelang proses pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)