Atikoh Ganjar Silaturahmi ke Tokoh Kharismatik Muslimat NU: Minta Doa agar Negara Makin Sejahtera

Jum'at, 26 Januari 2024 - 21:08 WIB
loading...
Atikoh Ganjar Silaturahmi ke Tokoh Kharismatik Muslimat NU: Minta Doa agar Negara Makin Sejahtera
Atikoh Ganjar bersilaturahmi ke kediaman Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Blitar, Nyai Hj Masluchi Saifulloh di Modangan, Nglegok, Blitar, Jawa Timur, Jumat (26/1/2024). Foto/MPI
A A A
BLITAR - Istri Calon Presiden (Capres) 2024 nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti bersilaturahmi ke kediaman Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Blitar, Nyai Hj Masluchi Saifulloh di Modangan, Nglegok, Blitar, Jawa Timur, Jumat (26/1/2024).

Ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu datang ke lokasi bersama rombongan sekitar pukul 16.45 WIB dan disambut langsung Nyai Hj Masluchi Saifulloh.


Atikoh Ganjar bersama rombongan kemudian dipersilakan memasuki area rumah. Mereka pun disuguhkan rebusan pisang dan kacang serta seduhan kopi oleh tuan rumah.



"Silahturahmi, ya, dengan beliau, karena beliau itu tokoh yang luar biasa di Kabupaten Blitar ini," ucap Atikoh Ganjar.

Selama silaturahmi, alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu membahas beberapa hal ringan seperti kopi dan makanan lokal.

Silaturahmi berlangsung hangat meski hujan mengguyur area Modangan. Sesekali Atikoh berbicara dengan Nyai Hj Masluchi Saifulloh, lalu keduanya tertawa.


Setelah satu jam, Atikoh Ganjar kemudian memohon pamit untuk bersilaturahmi dan makan malam bersama kiai dan nyai di Kampung Coklat, Plosorejo, Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Atikoh Ganjar mengaku sengaja datang ke kediaman Nyai Hj Masluchi Saifulloh demi bersilaturahmi dan memohon doa demi kebaikan bangsa ke depan.

"Mohon doanya juga, juga didoakan agar bangsa dan negara ini makin sejahtera, damai semuanya, dalam kondisi yang baik-baik saja," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)