Ratusan Santri di Surabaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran 

Kamis, 25 Januari 2024 - 21:06 WIB
loading...
Ratusan Santri di Surabaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran 
Ratusan santri di Surabaya menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam Pilpres 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Ratusan santri di Surabaya menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam Pilpres 2024. Mereka mengaku mengikuti pilihan kiai untuk mendukung Prabowo-Gibran.

"Kami santri Kota Surabaya yang terdiri dari guru ngaji, guru madrasah, dan perwakilan santri pondok pesantren dengan ini menyatakan derek kyai, ikut memilih pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran menang satu putaran," kata para santri dalam deklarasinya dikutip, Kamis (25/1/2024).

Para santri yang kompak memakai baju putih tersebut juga sepakat memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Dalam video lainnya, para santri tersebut juga meyakini pasangan Prabowo-Gibran bakal mendapatkan kemenangan mutlak khususnya di wilayah Jatim.

"Prabowo-Gibran nderek kiai, Prabowo-Gibran menang satu putaran. Hidup Prabowo, menangkan Prabowo," ujar mereka sembari mengangkat tangan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)