Sambut Kedatangan Mahfud MD, Ribuan Warga Pesawaran Gembira Disuguhi Pertunjukan Reog Ponorogo

Kamis, 25 Januari 2024 - 15:56 WIB
loading...
Sambut Kedatangan Mahfud MD, Ribuan Warga Pesawaran Gembira Disuguhi Pertunjukan Reog Ponorogo
Ribuan pendukung Ganjar-Mahfud menikmati pertunjukan tarian jaranan dan reog Ponorogo di Lapangan Desa Kutoarjo, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Kamis (25/1/2024). Foto/Ira W/MPI
A A A
PESAWARAN - Ribuan masyarakat pendukung pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD , menikmati pertunjukan tarian jaranan dan reog Ponorogo di Lapangan Desa Kutoarjo, Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Kamis (25/1/2024).

Sebagaimana diketahui, Tim pemenangan daerah (TPD) Pasangan Calon (Paslon) 03 menyajikan hiburan rakyat ini sebagai pengisi waktu sambil menunggu kedatangan Cawapres Mahfud MD.

Meskipun cuaca panas terik, semangat para pendukung paslon Ganjar-Mahfud tidak surut. Mereka antusias menanti kedatangan Mahfud MD, yang juga menjabat sebagai Menko Polhukam. Suparmi (54), warga Gadingrejo Pesawaran, mengungkapkan rasa antusiasmenya meskipun harus menghadapi panas terik.

"Kita kesini bersama rombongan dari Pesawaran, kita menunggu Pak Mahfud karena mau datang ke Pesawaran. Kemarin Pak Ganjar yang datang, dan sekarang kami senang dengan kedatangan Pak Mahfud. Ditambah lagi, mereka sudah mau memperjuangkan para petani, jadi kita dukung sepenuhnya. Semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang," ujarnya dengan semangat.



Muslimah (62), warga Gedong Tataan Pesawaran, juga menyampaikan dukungan penuh untuk pasangan Ganjar-Mahfud. Ia menilai bahwa baik Capres Ganjar maupun Cawapres Mahfud memiliki kepribadian yang baik.

"Kami petani dari desa sini, orang tani semuanya dukung Ganjar-Mahfud, biar petani maju, kami dukung penuh dan yakin Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang. Semoga kalau jadi cari pupuk jadi lebih mudah, karena sekarang cari pupuk susah mba," tambahnya sambil tersenyum. Suasana riang dan semangat dukungan dari masyarakat Pesawaran semakin memeriahkan acara tersebut, menciptakan momen yang penuh kehangatan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)