Gelar Bazar Migor Murah, Venna Melinda: Perindo Menang Program Pro Rakyat Kian Meluas

Kamis, 25 Januari 2024 - 11:44 WIB
loading...
Gelar Bazar Migor Murah, Venna Melinda: Perindo Menang Program Pro Rakyat Kian Meluas
Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jawa Timur Venna Melinda menggelar bazar migor murah di Ringinrejo, Kabupaten Kediri. Foto/Dok.MPI
A A A
KEDIRI - Bazar minyak goreng (migor) murah yang diselenggarakan oleh Partai Perindo terbukti meringankan beban masyarakat, khususnya di wilayah Dapil 6 Jatim (Kediri, Tulungagung, dan Blitar).

Setiap bazar yang diadakan oleh Perindo menawarkan minyak goreng dengan harga hanya Rp 5.000 per liter, sementara harga pasaran mencapai Rp 15.000 per liter. Tak heran, banyak warga berharap agar program kerakyatan Perindo terus diperluas.

Caleg DPR RI Partai Perindo dapil 6 Jawa Timur, Venna Melinda, menyatakan bahwa program pro rakyat Perindo akan berlanjut dan semakin meluas apabila Perindo berhasil memenangkan Pemilu 2024.

“Mari kita menangkan Partai Perindo dalam Pemilu 2024, bersama-sama datang ke TPS, dan mencoblos nomor 16,” ujar Venna Melinda di hadapan konstituennya di Kabupaten Kediri.



Venna Melinda tidak hanya berkampanye di Dapil 6 Jatim. Melalui kegiatan senam bersama atau senam massal, ia berusaha mendengarkan aspirasi masyarakat. Senam massal bertema "Senam Sehat dan Bahagia" berlangsung dengan meriah, dihadiri sebagian besar peserta dari komunitas senam dan kelompok ibu-ibu atau emak-emak.

Di tengah-senam, Venna juga mensosialisasikan berbagai program Pro Rakyat Perindo, termasuk bantuan gerobak untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), operasi bibir sumbing, serta Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang memperhatikan kebutuhan rakyat kecil, dengan tekad gigih untuk menciptakan lapangan kerja dan kesejahteraan Indonesia.

Partai Perindo memiliki lambang Rajawali dan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Partai ini, yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, mendukung Capres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Venna, yang dianggap warga Kediri sebagai harapan suara kaum perempuan, optimis bahwa Perindo akan memenangkan Pemilu 2024. “Kita optimistis Perindo akan memenangkan Pemilu 2024,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)