Bazar Minyak Goreng Murah, Warga Ngampilan Yogyakarta: Partai Perindo Sangat Peduli Masyarakat Kecil

Selasa, 23 Januari 2024 - 21:04 WIB
loading...
Bazar Minyak Goreng Murah, Warga Ngampilan Yogyakarta: Partai Perindo Sangat Peduli Masyarakat Kecil
DPW Partai Perindo DIY menyelenggarakan bazar minyak goreng murah untuk masyarakat di kawasan Kampung Gendingan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
YOGYAKARTA - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY menyelenggarakan bazar minyak goreng murah untuk masyarakat di kawasan Kampung Gendingan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta.

Antrean mengular dari masyarakat yang berminat untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga jauh di bawah pasaran. Mereka rela antre untuk mendapatkan minyak goreng murah yang selama ini menjadi kebutuhan pokok warga.



Titik, salah seorang warga Gendingan mengaku sangat terbantu dengan bazar minyak goreng murah dari Partai Perindo.



Stop di tengah kesulitan masyarakat akibat harga-harga kebutuhan pokok yang saat ini melejit memang program bazar minyak goreng murah ini seolah menjadi penyejuk bagi mereka terutama bagi para ibu rumah tangga.

"Alhamdulillah terima kasih Partai Perindo. Sering-sering saja seperti ini," tuturnya dikutip Selasa (23/1/2024).

Selain terbantu, masyarakat di wilayahnya juga mengapresiasi Partai Perindo yang dinilai peduli akan kesejahteraan masyarakat.


Titik mengaku sering melihat berita di TV maupun media sosial bahwa kepedulian Partai Perindo ini untuk masyarakat sangat luar biasa pedulinya.

Dia mengaku pernah melhat Partai Perindo bagi-bagi gerobak untuk pedagang dengan jumlah yang banyak. Hal itu membuatnya sangat tersentuh dan dirinya sebagai masyarakat merasa sangat terbantu dengan program-program tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)