Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Murah, Warga DIY: Terima Kasih Partai Perindo

Selasa, 23 Januari 2024 - 16:19 WIB
loading...
Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Goreng Murah, Warga DIY: Terima Kasih Partai Perindo
DPW Partai Perindo DIY menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar minyak goreng murah untuk masyarakat Yogyakarta. Foto/iNews TV/Gunanto Farhan
A A A
YOGYAKARTA - Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar minyak goreng murah untuk masyarakat yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mendapat respons positif.

Pemeriksaan kesehatan dan bazar minyak goreng murah ini dilaksanakan di kantor DPW Partai Perindo DIY ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, pada Minggu (21/1/2024) siang.


Warga setempat antusias hadir untuk memanfaatkan kesempatan ini, baik untuk melakukan pemeriksaan kesehatan maupun mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau, yaitu Rp7.000 per liter.



Kegiatan sosial ini mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari masyarakat.

Di antaranya disampaikan Kusniawan, salah seorang warga yang hadir menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan Partai Perindo ini.

"Terima kasih kepada Partai Perindo yang peduli dengan kondisi masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.


Dia berharap, pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar minyak murah diharapkan tidak hanya memberikan manfaat kesehatan kepada warga, tetapi juga dapat meringankan beban ekonomi mereka.

Program pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar minyak murah merupakan inisiatif dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo yang dilaksanakan di tingkat daerah.

"Pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar minyak murah adalah bagian dari komitmen kami untuk mendukung kesejahteraan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi warga Yogyakarta," kata Ketua DPW Partai Perindo DIY Bonifasius Widiyanto.

Kegiatan ini menjadi wujud nyata kepedulian Partai Perindo untuk membantu masyarakat agar dapat merasakan manfaat langsung dan meningkatkan kesejahteraannya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)