Dukung Prabowo, Ribuan Relawan Tim Dozer Tanah Bumbu Dorong Pemilu Damai di Kalsel

Selasa, 23 Januari 2024 - 13:56 WIB
loading...
Dukung Prabowo, Ribuan Relawan Tim Dozer Tanah Bumbu Dorong Pemilu Damai di Kalsel
Ribuan relawan tim Dozer dari 152 Desa di Tanah Bumbu Kalimantan Selatan mendukung Prabowo-Gibran. Foto/Istimewa
A A A
TANAH BAMBU - Ribuan relawan tim Dozer dari 152 Desa di Tanah Bumbu Kalimantan Selatan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 14 Februari 2024 mendatang.

Mereka juga berikrar untuk memenangkan Caleg DPR RI nomor urut 2 dari PAN, H Sudian Noor. Yelyel Prabowo-Gibran menang satu putaran beberapa kali diteriakan para relawan. Membakar semangat mereka untuk bergerilya dalam pesta demokrasi ini.

Ketua Team Dozer Kalsel Adrizal dan Panglima Team Dozer mengapresiasi semangat ribuan relawan tersebut. Adrizal pun sudah menganggap, ribuan relawan merupakan keluarga besar Team Dozer dan meminta untuk menciptakan Pemilu damai.



”Semangat dari relawan ini tentu bagian keluarga besar Team Dozer, maka menjadi tugas hanya satu yakni mendukung Prabowo-Gibran satu putaran dan H Sudian Noor menjadi anggota DPR RI,” kata Adrizal dalam keterangannya, Selasa (23/1/2024).

Adrizal juga menyemangati mereka, pantang mundur dan pertahankan tradisi menang. Menuju Kalsel Maju.

Panglima Team Dozer, Rully Rozano dihadapan ribuan relawan menekankan pentingnya menyamakan tujuan, yakni pasangan Prabowo-Gibran meraih kemenangan satu putaran. “Dozer!,” teriak Rully, relawan pun menyahut "Ratakan!".



Tak ketinggalan, Rully Rozano juga perintahkan relawan memenangkan H Sudian Noor menjadi anggota DPR RI. Agar ada keterwakilan dari Tanah Bumbu Kalimantan Selatan di Senayan. ”Memperjuangkan aspirasi dari daerah di tingkat pusat,” imbuhnya.

Dihadapan relawan dan pendukungnya, H Sudian Noor menyampaikan menjadi prioritasnya adalah menyelesaikan jalan by phass Batulicin-Banjarbaru. Jalan tersebut akan mendukunng perekonomian Tanah Bumbu dan Kalsel sebagai penyangga IKN.

Petinggi Team Dozer, Ghimoyo menyampaikan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang jangan salah pilih demi kemajuan Tanah Bumbu dan Kalsel umumnya.

”Tanah Bumbu daerah penyangga IKN, mulai dari sekarang mari sama-sama jaga iklim demokrasi di Kalsel,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)