Program Nasional Perindo Bikin Caleg di Medan Pede Terjun ke Akar Rumput

Selasa, 23 Januari 2024 - 10:14 WIB
loading...
Program Nasional Perindo Bikin Caleg di Medan Pede Terjun ke Akar Rumput
Caleg DPRD Kota Medan Tengku M Ryan Novandi. Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Perindo menginisiasi sejumlah program yang dilaksanakan secara nasional selama periode kampanye pemilu legislatif (pileg) 2024 ini. Hal itu membangkitkan semangat para kader dan caleg turun ketengah masyarakat.

Program itu berupa KTA Berasuransi yang memberikan perlindungan kecelakaan bagi masyarakat yang menjadi anggota, serta bazar minyak goreng murah bagi warga yang mengantongi KTA Berasuransi Perindo.

Keberadaan program nasional ini, membuat para calon anggota legislatif yang kini tengah berjuang di akar rumput, semakin percaya diri bertemu dengan masyarakat. Apalagi program nasional ini begitu diminati dan diapresiasi warga.



”Kita sangat optimistis bisa mendapatkan hati masyarakat. Karena program-program yang kita gulirkan, sangat bermanfaat bagi masyarkat,” kata Tengku M Ryan Novandi, Caleg DPRD Kota Medan di Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (23/1/2024).

”Seperti bazar minyak goreng murah, saat ini setiap hari kita laksanakan. Karena memang sangat dibutuhkan di tengah harga bahan pokok yang semakin mahal,” tambahnya.



Selain KTA Berasuransi dan bazar minyak goreng murah, Perindo juga memiliki program pengasapan (fogging) gratis, bantuan gerobak kepada UMKM dan banyak program lainnya.

Program-program itu pun kini terus digencarkan pelaksanaannya, agar kehadiran Perindo dan caleg-caleg nya semakin dirasakan masyarakat.

”Melihat kondisi saat ini, kita optimis pada pemilu nanti, kita bisa memenuhi target untuk meraih 1 fraksi penuh di DPRD Medan dari Partai Perindo. Termasuk wakil Perindo dari dapil saya,” tukasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)