Rudi Zulham Instruksikan Kader Perindo di Sumut Turun Jemput Suara Pemilih

Selasa, 23 Januari 2024 - 09:24 WIB
loading...
Rudi Zulham Instruksikan Kader Perindo di Sumut Turun Jemput Suara Pemilih
Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan. Foto: MPI/Wahyudi Aulia
A A A
MEDAN - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan menginstruksikan kepada seluruh kader Perindo untuk lebih gencar melakukan sosialisasi guna menjemput suara pemilih di akar rumput.

Sisa 22 hari jelang hari pencoblosan atau efektif 20 hari waktu pelaksanaan kampanye tersisa, kata Rudi, harus dimaksimalkan untuk mendulang suara lebih banyak lagi untuk kemenangan Perindo di Pemilu mendatang.

”Kita memang gencarkan turun ke masyarakat. Memaksimalkan semua program untuk menarik simpati masyarakat dan mendapatkan berkah elektoral dari mereka,” kata Rudi usai sosialisasi pencoblosan dan bazar minyak goreng di Kota Medan, Selasa (23/1/2024).



Rudi mengatakan para kader harus mampu melihat peluang atau celah-celah di kelompok masyarakat yang selama ini belum tersentuh kampanye politik partai-partai lain.

Termasuk di daerah-daerah yang notabene telah diklaim oleh partai politik lain sebagai basis massa mereka.

”Kita harus mampu membuat masyarakat merasakan arti kehadiran kita buat mereka. Agar di hari pencoblosan nanti, kita ada di hati mereka,” tegasnya.

Rudi menegaskan, Perindo dalam kampanye tidak memberikan janji-janji muluk yang sulit dipenuhi. Perindo lebih memilih melakukan kerja-kerja politik dengan memberikan bukti sebelum hari pencoblosan.



Seperti memberikan bantuan sembako murah, bantuan UMKM, fogging gratis, asuransi kecelakaan lewat KTA Berasuransi dan banyak program lainnya.

”Kita hadir bukan hanya ingin memberi janji, tapi di awal ini kita langsung memberikan bukti bahwa semua kita lakukan yang terbaik untuk masyarkat, sebelum pencoblosan,” ungkapnya.

“Masyarakat akan melihat bahwa kami juga memberikan KTA Berasuransi itu tertera nama kami. Itu lah jaminan bagi masyarakat, bahwa kita siap untuk bekerja 5 tahun mewakili mereka nanti. KTA Berasuransi ini menjadi jaminan buat mereka,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)