Mantan Gubernur Sumut Minta Masyarakat Medan Jangan Pilih Caleg Numpang Lewat

Selasa, 23 Januari 2024 - 06:52 WIB
loading...
Mantan Gubernur Sumut Minta Masyarakat Medan Jangan Pilih Caleg Numpang Lewat
Caleg Partai Perindo Tengku Erry menggelar sosialisasi bersama ratusan masyarakat di Jalan Madio Santoso, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara. Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Calon anggota legislatif DPR-RI dari Partai Perindo Tengku Erry Nuradi, meminta masyarakat untuk cerdas memilih wakil mereka pada Pemilu Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024 mendatang.

Gubernur Sumatera Utara ke-17 itu mengimbau masyarakat untuk memilih caleg yang memiliki kemampuan untuk memperjuangkan aspirasi mereka. Bukan caleg yang hanya numpang lewat yang alat peraga kampanyenya muncul saat pemilu berlangsung.

Hal itu dikatakan Tengku Erry saat menggelar sosialisasi bersama ratusan masyarakat di Jalan Madio Santoso, Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (22/1/2024) petang.

Ikut dalam kegiatan sosialisasi, Caleg DPRD Sumatera Utara Partai Perindo dari dapil Sumatera Utara-I/Medan-A, Rudi Zulham Hasibuan, Caleg DPRD Kota Medan Dapil Medan-3 (Medan Perjuangan, Medan Timur, Medan Tembung dan Medan Deli).



”Jangan pilih caleg yang numpang lewat. Banyak sekali pada pemilu legislatif. Jangan sampai nanti terpilih bahkan tak pernah tinggal di Sumatera Utara ini. Bagaimana dia mau memperjuangkan masyarakat kita, kalau dia tinggal tak pernah di sini,” tegas Erry.

Erry mengajak masyarakat untuk memilih caleg yang rekam jejaknya sudah pernah memperjuangkan aspirasi masyarakat di Sumatera Utara. Itu karena saat ini masih banyak kebutuhan mendesak masyarakat Sumatera Utara yang harus diperjuangkan.

”Seperti dulu waktu krisis listrik tahun 2015 lalu, selama hampir 30 tahun kita krisis listrik, harus diketahui oleh masyarakat yang merasakan itu sendiri, dan kita perjuangan dulu itu, dan hari ini krisis listrik itu sudah berakhir,” ungkapnya.



Demikian dengan jalan-jalan di Sumut pernah dalam kondisi sangat buruk karena belum mendapatkan perhatian akibat minimnya anggaran Provinsi dan Kabupaten/Kota. Namun setelah diperjuangkan, kualitas jalan-jalan di Sumatera Utara semakin baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)