Alam Ganjar Kunjungi Desa Wisata Brayut, Wabup Sleman Berharap Lebih Dikenal dan Ekraf Berkembang

Senin, 22 Januari 2024 - 18:26 WIB
loading...
Alam Ganjar Kunjungi...
Putera Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengunjungi Desa Wisata Brayut di Pandowoharjo, Sleman, DIY, Senin (22/1/2024). Foto/MPI/Alam Ganjar
A A A
SLEMAN - PuteraCalon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar mengunjungi Desa Wisata Brayut di Pandowoharjo, Sleman, DIY, Senin (22/1/2024).

Kedatangan Alam Ganjar diharapkan bisa lebih mengenalkan potensi ekonomi kerakyatan yang ada di Sleman.



Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa mengatakan, Alam Ganjar dalam kunjungannya melihat destinasi wisata Desa Wisata Brayut yang memiliki produk ekonomi kerakyatan, seperi peternakan sapi dan batik.

“Perjalanan Alam Ganjar ini untuk melihat kegiatan ekonomi kreatif yang dikembangkan masyarakat bawah,” kata Danang.



Dia mengatakan, kegiatan ekonomi kerakyatan butuh adanya pendampingan dari pemerintah dengan strategi marketing yang tepat. Butuh sentuhan agar desa wisata bisa lebih berkembang.

“Semoga dia ceritakan kepada pak Ganjar, keluarganya agar lebih dikenal dan potensi ekonomi kretaif bisa berkembang,” katanya.



Danang menaruh harapan, kepada anak-anak muda (milenial) untuk bisa mengembangkan potensi yang ada. Mereka bisa mengembangkan potensi ekonomi kretaif melalui berbagai kreativitasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)