Ratusan Warga Indramayu Antusias Ikuti Senam Sehat Partai Perindo

Minggu, 21 Januari 2024 - 18:06 WIB
loading...
Ratusan Warga Indramayu Antusias Ikuti Senam Sehat Partai Perindo
Partai Perindo menggelar senam sehat bersama warga di Desa Pekandangan, Kecamatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Foto: MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Partai Perindo menggelar senam sehat bersama warga di Desa Pekandangan, Kecamatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024). Senam sehat itu diikuti 200 warga yang antusias terhadap kegiatan olahraga di wilayah tersebut.

Warga dari beragam usia ikut meramaikan kegiatan senam bersama Ketua Bapilu DPW Partai Perindo Jawa Barat, Yosep Husein Ibrahim, yang sekaligus merupakan Caleg DPR RI Dapil Jabar Delapan dari Partai Perindo.

Tak hanya itu, tampak juga Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, Ami Angraeni, yang sekaligus juga Caleg DPRD Dapil Empat Kabupaten Indramayu.



Senam bersama itu berlangsung meriah lantaran peserta senam bersorak meneriakkan Perindo. Terlebih, adanya perlombaan dan sejumlah kuis yang diselenggarakan panitia membuat acara tersebut terlihat lebih semarak lagi.

”Kegiatan ini tentunya bersifat umum yang menyangkut masalah senam sehat dalam rangka menyambut pesta demokrasi yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang,” ujar Yosep Husein Ibrahim di sela kegiatan senam sehat.

Ketua Bapilu Perindo Jabar ini optimistis bahwa partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung capres Ganjar Pranowo itu akan memperoleh kemenangan dan masuk dalam tiga besar di Kabupaten Indramayu.



”Sudah sangat kelihatan kalau Perindo khususnya Kabupaten Indramayu ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan buat para pengurus dan kader, terutama para caleg, karena partai Perindo ini saya pastikan masuk dalam tiga besar untuk Kabupaten Indramayu,” tegas Husein.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, Ami Angraeni menyatakan, pihaknya juga menargetkan dapat memperoleh 6 kursi DPRD Kabupaten Indramayu atau minimal satu kursi di setiap dapil, pada Pemilu 2024 mendatang.

”Dengan segala keyakinan, Perindo Indramayu menargetkan satu dapil satu kursi, berarti kalau enam dapil itu enam kursi,” ungkap Ami.

Ami Angraeni berharap, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 itu, dapat memiliki wakil rakyat yang cukup di Kabupaten Indramayu.

”Langkah yang akan ditempuh untuk mencapai target tersebut diantaranya dengan sosialisasi sampai ke tingkat bawah, yaitu ke pelosok desa, dengan berbagai program, salah satunya mengadakan senam di tiap-tiap dapil,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)