Bappilu Perindo Jabar: Kami Optimistis Ganjar Mahfud Menang di Pilpres 2024

Minggu, 21 Januari 2024 - 17:50 WIB
loading...
Bappilu Perindo Jabar: Kami Optimistis Ganjar Mahfud Menang di Pilpres 2024
Ketua Bappilu Partai Perindo Jawa Barat, Yosep Husein Ibrahim. Foto: MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Perindo Jawa Barat, Yosep Husein Ibrahim, meyakini pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, bisa merebut suara maksimal di Jawa Barat pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu dia sampaikan saat acara senam sehat Partai Perindo di Desa Pekandangan, Kecamatan, Kabupaten Indramayu, Minggu (21/1/2024). Yosep Husein Ibrahim optimistis, pasangan yang didukung Partai Perindo itu akan menang di Jawa Barat.

”Saya optimistis pasang Ganjar-Mahfud bisa menang di Jawa Barat,” ujar Yosep Husein Ibrahim, yang juga sebagai Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Jabar Delapan dari Partai Perindo.



Untuk di Indramayu, Partai Perindo menargetkan perolehan suara pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 tersebut sebanyak 52 persen. ”Pasangan Ganjar-Mahfud, jujur saja untuk Kabupaten Indramayu 52 persen sudah ditangan,” ujar dia.

Namun demikian, Ibrahim mengungkapkan, kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud tentunya tidak lepas dari kerjasama dan sinergitas partai pendukung dengan partai pengusung lainnya.

”Pemenangan Ganjar-Mahfud, kita juga ingin bersinergi dengan tiga partai pengusung dan satu partai pendukung, tentunya harus bekerja sama dengan baik. Mudah-mudahan tidak terjadi perbedaan yang signifikan dengan partai-partai lain,” ungkap dia.



Yosep Husein Ibrahim menyerukan, kepada seluruh kader Perindo agar menjaga solidaritas dan soliditas partai menjelang pemilu 2024. “Kita berharap kader Perindo tetap menjaga solidaritas kekeluargaan, khususnya keluarga besar Indramayu,” tutur dia.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Indramayu, Ami Angraeni menyatakan, pihaknya menargetkan Partai Perindo mampu memperoleh 6 kursi di DPRD Indramayu pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)