Ribuan Warga Surabaya Antusias Ikuti Senam Bersama Anang Iskandar dan Partai Perindo

Minggu, 21 Januari 2024 - 11:28 WIB
loading...
Ribuan Warga Surabaya Antusias Ikuti Senam Bersama Anang Iskandar dan Partai Perindo
Warga Surabaya antusias mengikuti kegiatan bakti sosial dan senam bersama yang digelar calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Perindo, Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar. Foto/Ihya Ulumuddin/MPI
A A A
SURABAYA - Sebanyak 2.000 warga Surabaya antusias mengikuti kegiatan bakti sosial dan senam bersama yang digelar calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Perindo, Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar , Minggu (21/1/2024). Kegiatan tersebut diselenggarakan di Jalan Tanjung Anom, Surabaya.

Kegiatan ini tidak hanya tentang senam bersama, tetapi juga mencakup pengecekan kesehatan gratis dan pasar minyak murah. Fasilitas ini disiapkan sebagai bentuk kepedulian Anang dan Partai Perindo terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Pagi ini kami menyapa warga Surabaya dengan senam bersama. Kami juga menggelar bakti sosial berupa cek kesehatan gratis dan pasar minyak murah," ujar Anang Iskandar.

Caleg DPR RI Dapil Surabaya-Sidoarjo ini menyatakan bahwa kehadiran warga tidak hanya untuk berolahraga, tetapi juga mendapatkan manfaat ganda. Selain melakukan cek kesehatan dan senam, mereka juga dapat membeli minyak goreng dengan harga terjangkau.



Anang menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan membantu masyarakat yang tengah merasakan beban ekonomi. Terlebih lagi, harga kebutuhan pokok belakangan ini mengalami kenaikan.

"Hari ini kami siapkan 2.000 liter minyak goreng. Alhamdulillah, masyarakat antusias. Lihat saja antreannya luar biasa," ungkap caleg Perindo nomor urut 2 ini.

Anang berharap kegiatan serupa dapat diulang kembali. Sejalan dengan visi Partai Perindo, mereka berkomitmen untuk terus membantu masyarakat mencapai kesejahteraan.

"Lewat kegiatan seperti ini kami sosialisasikan program-program Partai Perindo," tandasnya.

Anang menyebutkan bahwa Partai Perindo memiliki berbagai program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk pengobatan gratis, bazar pasar murah, dan program KTA Berasuransi yang telah memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

Warga yang hadir pun mengungkapkan kebahagiaan mereka terhadap kegiatan tersebut. Mereka bahkan berharap agar kegiatan serupa dapat diadakan lebih sering.

"Terima kasih Pak Anang dan Partai Perindo. Kami bisa berobat gratis dan mendapatkan minyak murah," ucap Sutiana, salah satu peserta acara.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)