Caleg Perindo Anang Iskandar Bidik Pemilih Pemula

Kamis, 11 Januari 2024 - 16:16 WIB
loading...
Caleg Perindo Anang Iskandar Bidik Pemilih Pemula
Caleg Perindo untuk DPR RI Anang Iskandar terus mengoptimalkan sosialisasi dan konsolidasi ke Kabupaten Sidoarjo untuk pemenangan Partai Perindo dan paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud. Foto/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Caleg Perindo untuk DPR RI Anang Iskandar terus mengoptimalkan sosialisasi dan konsolidasi ke Kabupaten Sidoarjo untuk pemenangan Partai Perindo dan paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud. Anang juga membidik pemilih pemula di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, untuk bisa menentukan sikapnya memilih paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud.

“Kita ajak masyarakat untuk memilih Partai Perindo dan paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud. Kita akan terus mengoptimalkan sosialisasi dan konsolidasi ke masyarakat untuk pemenangan Partai Perindo dan paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud,” kata Anang Iskandar saat gelar nonton bareng (nobar) debat capres, Minggu, 7 Januari 2024.

Didampingi sejumlah caleg Perindo DPRD Kabupaten Sidoarjo, Anang Iskandar menggelar nobar debat capres di sebuah kafe Kawasan Candi, Sidoarjo. Anang Iskandar mengajak puluhan relawan ganjar dan masyarakat untuk melihat langsung kualitas calon presiden pada pemilu 2024.



Sejumlah pemilih pemula di wilayah pinggiran Kota Sidoarjo diajak Caleg Perindo untuk nonton bareng debat calon presiden. Melalui kegiatan ini mereka mengetahui bagaimana pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam berdebat menjawab sejumlah pertanyaan di depan umum.

Sejumlah yel-yel untuk pemenangan paslon Ganjar-Mahfud diteriakkan dalam acara nobar debat capres sehingga menambah suasana makin hangat. Melalui giat nobar debat capres ini diharapkan sejumlah relawan ganjar dan Masyarakat, khususnya kalangan pemilih pemula bisa menentukan sikapnya memilih paslon nomor 3 Ganjar-Mahfud.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)