Ribuan Warga Pemegang KTA Perindo Ikuti Pasar Minyak Goreng Murah di Bandung

Rabu, 27 Desember 2023 - 14:14 WIB
loading...
Ribuan Warga Pemegang KTA Perindo Ikuti Pasar Minyak Goreng Murah di Bandung
Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo Dr. Djoni Toat Muljadi menggelar pasar murah di Kecamatan Babakan, Kota Bandung, Rabu (27/12/2023). Foto/Arif Budianto/MPI
A A A
BANDUNG - Ribuan warga Kota Bandung pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo mengikuti kegiatan pasar minyak goreng dan snack murah di Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Rabu (27/12/2023).

Kegiatan pasar murah dalam bentuk minyak goreng dan snack digagas oleh Caleg DPR RI Dapil Jabar I dari Partai Perindo Dr. Djoni Toat Muljadi dengan tandem Caleg Perindo Dapil 6 Kota Bandung Edy S Hidayat. Kegiatan dilakukan di dua tempat, yaitu di Pemancingan Ibu Enung

Jalan H. Zakaria RT 08/01, Kelurahan Sukahaji dan perempatan Pasir Koja, Kota Bandung. Kegiatan disambut antusias warga yang datang sejak pagi. Mereka antusias mendapatkan minyak goreng dan snack dari Perindo.

Caleg Perindo Djoni Toat Muljadi mengatakan, kegiatan ini adalah kedua kalinya pasar murah yang dilakukannya. Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari KTA Berasuransi yang telah dilakukan pekan lalu di daerah tersebut.



“Nah kali ini kami datang lagi dengan program pasar minyak murah. Ini sesuai dengan program dari Perindo pusat mengenai pengembangan UMKM,” kata Djoni.

Menurut dia, khusus untuk dia tempat hari ini, pihaknya menargetkan 1.000 sembako bisa tersalurkan kepada pemegang KTA Perindo. Di daerah tersebut banyak masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi hari ini merupakan hari ke-10. Saya setiap hari jalan dan besok di masih di Babakan Ciparay ini Dapil 6 kami mengadakan baksos, selain bazar murah juga pemeriksaan kesehatan cuma-cuma bagi masyarakat,” katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3581 seconds (0.1#10.140)