Sapa Warga Surabaya, Caleg Perindo Natalia Cecilia Gelar Bazar Minyak Goreng Rp5.000

Sabtu, 20 Januari 2024 - 14:29 WIB
loading...
Sapa Warga Surabaya, Caleg Perindo Natalia Cecilia Gelar Bazar Minyak Goreng Rp5.000
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Natalia Cecilia Tanudjaja menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga penghuni Rumah Susun Menanggal, Surabaya, Sabtu (20/1/2024). Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo, Natalia Cecilia Tanudjaja menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga penghuni Rumah Susun Menanggal, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (20/1/2024).

Sebanyak 250 paket minyak goreng ludes dalam waktu tak sampai satu jam. Warga yang mayoritas emak-emak sangat antusias dengan program yang diadakan caleg dari daerah pemilihan Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo) ini.



Pantauan di lapangan, acara dimulai pukul 10.00 WIB. Namun masyarakat sudah menunggu dari satu jam lebih sebelum acara dimulai.



Mereka rela antre dan menunggu bazar minyak goreng yang cukup dibeli dengan harga Rp5.000.

"Program ini kami sengaja gelar untuk membantu masyarakat yang saat ini menghadapi banyak kesulitan. Termasuk adanya harga-harga sembako yang naik," terang Cecilia ditemui MPI di lokasi kegiatan.

Dia berharap, langkah kecil yang dilakukan bisa membawa dampak besar bagi masyarakat Kota Surabaya.



"Dengan bisa terpenuhinya kebutuhan pokok, kita berharap kehidupan masyarakat menjadi lebih baik sehingga kualitas SDM juga meningkat," tambahnya

Dalam kegiatan ini, Cecilia juga berkolaborasi dengan caleg DPRD Kota Surabaya, Nino Yogantoro yang sama-sama terjun untuk menyapa masyarakat di daerah Menanggal.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)