Rano Karno: Suara Ganjar-Mahfud di Banten Naik Signifikan!

Jum'at, 19 Januari 2024 - 20:05 WIB
loading...
Rano Karno: Suara Ganjar-Mahfud di Banten Naik Signifikan!
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud wilayah Banten, Rano Karno meyakinkan bahwa perolehan suara pasangan capres-cawapres nomor urut 3 naik signifikan. Foto/Yogi Hardi
A A A
LEBAK - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud wilayah Banten, Rano Karno meyakinkan bahwa perolehan suara pasangan capres-cawapres nomor urut 3 naik signifikan.

Mantan Gubernur Banten tersebut mengatakan, sebagai tim, TPD akan berusaha maksimal. Jika berpatokan pada survei awal, suara Ganjar-Mahfud mengalami kenaikan cukup pesat.

“Kita mulai dari 11%, sekarang 21% hasil survei internal,“ ujarnya, seusai deklarasi dukungan dan temu wicara dengan warga Cilangkahan di Islamic Center Kecamatan Bayah, Lebak, Banten, Jumat (19/1/2024).



Kenaikan tersebut menurut Rano adalah hasil kerja keras sebulan lebih yang dilakukan oleh tim pemenangan daerah, termasuk kerja partai pendukung dan relawan.

Untuk itu, Rano meyakini, bahwa pilpres tidak akan berlangsung satu putaran. “Beberapa lembaga survei mengatakan kalau tiga pasangan calon, sulit untuk satu putaran, pasti dua putaran,” tegasnya.
Rano Karno: Suara Ganjar-Mahfud di Banten Naik Signifikan!


Disinggung mengenai kecurangan yang kian masif jelang hari pencoblosan, Rano utarakan dirinya tidak menampik jika kecurangan juga terjadi di Banten. Dirinya memberi contoh ketika spanduk menyambut cawapres Mahfud MD ke Banten yang bisa hilang sedemikian cepat.

“Jam 3 pagi kita pasang spanduk-spanduk, jam 5 pagi sudah hilang. Itu tidak hanya terjadi di satu tempat, padahal waktu itu kunjungan Pak Mahfud, bayangin,” paparnya.



Bahkan beberapa kecurangan tersebut dianggap sebagai playing victim tim pemenangan Ganjar-Mahfud. Sebaliknya, Rano berpendapat kalau kejadian-kejadian bukanlah playing victim.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)