Rano Karno Berharap Ganjar Jaga Kesinambungan Pembangunan di Banten

Sabtu, 29 April 2023 - 21:06 WIB
loading...
Rano Karno Berharap...
Ganjar Pranowo didampingi Rano Karno melakukan kunjungan ke Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (29/4/2023). Foto/Ist
A A A
LEBAK - Capres yang diusung PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo didampingi Rano Karno melakukan kunjungan ke Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (29/4/2023). Rano Karno yang merupakan anggota Komisi X DPR mengajak Ganjar mengunjungi Museum Multatuli.

Ganjar tiba di Museum Multatuli disambut oleh Bonnie Triyana sejarahwan yang juga inisiator Museum Multatuli, Ketua DPD PDIP Banten Ade Sumardi, dan seluruh Ketua DPC PDIP se-Banten. Ganjar bersama rombongan langsung masuk ke Museum Multatuli.


Rano Karno mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengajak Ganjar mengunjungi Museum Multatuli yang merupakan inspirasi bagi banyak orang tentang cita-cita keadilan dan kemanusiaan.

"Pak Ganjar hadir di sini untuk memperjuangkan itu semua, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," katanya di Museum Multatuli.

Dia juga mengingatkan bahwa Bung Karno pernah mengunjungi Rangkasbitung. Kunjungan Ganjar Pranowo ini juga menjadi semacam tapak tilas dari perjalanan Bung Karno.

"Jangan lupa, Bung Karno pernah ke Rangkasbitung. Jadi kunjungan Pak Ganjar ini adalah tapak tilas dari perjalanan Bung Karno untuk menghayati lebih dalam apa yang diperjuangkan dan dicita-citakan oleh Bung Karno," ujarnya.


Rano berharap kepada Ganjar untuk melanjutkan pembangunan nasional yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi di Banten.

"Banten ini berdampingan langsung dengan Jakarta, tentu kita berdoa yang terbaik untuk Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden periode 2024-2029 dalam melanjutkan pembangunan dan terus meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia," ujar Rano.

Diketahui Presiden Jokowi telah memberikan 14 proyek nasional di Banten. Sehingga Ganjar diharapkan tidak melupakan Banten.

"Saya menyampaikan kepada Mas Ganjar bahwa presiden Jokowi memberikan hadiah 14 proyek nasional di Banten. Tadi Mas Ganjar melewati tol yang dibangun Pak Jokowi. Artinya mudah-mudahan Mas Ganjar melanjutkan pembangunan di Banten dan tidak melupakan Banten," katanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)