Sosialisasi ke Nelayan Tulungagung, Jeannie Latumahina: Kami Harap Perindo Menang Mutlak

Jum'at, 19 Januari 2024 - 17:25 WIB
loading...
Sosialisasi ke Nelayan Tulungagung, Jeannie Latumahina: Kami Harap Perindo Menang Mutlak
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Jeannie Latumahina menggelar bazar minyak goreng murah dan sosialisasi Pemilu 2024 kepada nelayan di Tulungagung. Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Jeannie Latumahina menggelar bazar minyak goreng murah dan sosialisasi Pemilu 2024 kepada nelayan di Tulungagung, Jawa Timur.

Caleg DPR RI dari Partai Perindo Nomor 2 Dua Dapil VI Jawa Timur ini melakukan sosialisasi kepada nelayan kawasan Pantai Sidem, Tulungagung.


Dia pun melakukan konsolidasi dan sosialisasi Partai Perindo kepada nelayan Pantai Sidem Tulungagung.

Acara sosialisasi ini dilaksanakan di rumah Ketua RW Pak Tris yang juga sekaligus sebagai rekruter Partai Perindo di Tulungagung.



Dalam acara ini, Jeannie Latumahina juga akan membagikan minyak goreng serta memberikan KTA Berasuransi Partai Perindo kepada masyarakat nelayan Pantai Sidem dan juga Popoh.

Pada acara sosialisasi ini dihadiri puluhan warga masyarakat Sidem. Antusiasme warga terlihat saat banyak warga yang memilih mendengarkan pengarahan sosialisasi dari Jeannie Latumahina.



Menurut Jeannie Latumahina acara ini untuk sosialisasi masyarakat Sidem yang dulu pernah memilih Partai Perindo tahun 2019 yang lalu.

"Kami bersama paguyuban nelayan untuk melakukan sosialiasi dan rekruter saksi di TPS yang ada di sini," katanya, Kamis (18/1/2024).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)