Momen Jeannie Sosialisasi KTA Perindo Berasuransi di Tulungagung: Semoga Bermanfaat!

Selasa, 01 Agustus 2023 - 08:23 WIB
loading...
Momen Jeannie Sosialisasi KTA Perindo Berasuransi di Tulungagung: Semoga Bermanfaat!
Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur Jeannie Latumahina menggelar sosialisasi KTA Perindo berasuransi di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Partai Perindo melakukan sosialisasi dan pengaktifan kartu anggota asuransi di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Sosialisasi ini dilakukan Ketua RPA Partai Perindo yang juga Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur Jeannie Latumahina.

Kegiatan ini dilaksanakan di rumah salah satu bacaleg dari DPRD Kabupaten Tulungagung, Bogi Winarno di jalan Sudirman, Tulungagung. Acara tersebut di hadiri warga masyarakat yang ingin bergabung ke Partai Perindo, serta bacaleg DPRD Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan itu, Jeannie dan Bogi Winarno memberikan informasi terkait dengan pengaktifan dan penggunaan kartu asuransi, warga sangat antusias mendengarkan penyampaian tentang KTA asuransi.



“Masyarakat sangat antusias,” kata Jeannie dalam keterangannya, Senin (1/8/2023).

Menurut dia, pihaknya akan terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan penyuluhan perihal KTA Asuransi Perindo kepada masyarakat yang sudah mendaftar.

“Kami akan turun langsung ke masyarakat yang sudah terdaftar KTA Perindo di Tulungagung,” ungkapnya.

Jeannie berharap dengan adanya sosialisasi KTA Asuransi Perindo, masyarakat bisa menyadari dengan hadirnya Partai Perindo yang memberikan langsung manfaat kepada masyarakat.



“Kami berharap kedepan masyarakat akan menyadari kehadiran Perindo, karena manfaat langsung dan memberikan bantuan apabila kecelakaan. Partai Perindo konsisten mengatasi masalah yang terjadi di masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Bacaleg Partai Perindo DPRD Kabupaten Tulungagung Bogi Winarno mengatakan, bahwa dengan adanya acara ini semoga banyak warga masyarakat yang tahu kepedulian Partai Perindo.

“Diharapkan nantinya program ini terus bergulir, karena Perindo sangat peduli dengan wong cilik. Selain itu, besar harapan saya dengan semua kegiatan ini sebagai bukti nyata Perindo memperhatikan masyarakat,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)