Perindo Tulungagung Targetkan Raih Suara Terbanyak dari Nelayan Pantai Sidem dan Popoh

Jum'at, 19 Januari 2024 - 16:51 WIB
loading...
Perindo Tulungagung Targetkan Raih Suara Terbanyak dari Nelayan Pantai Sidem dan Popoh
Sosialisasi ke nelayan di Pantai Sidem dan Pantai Popoh diharapkan bisa memberikan suara terbanyak untuk Partai Perindo di Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Ketua DPD Partai Perindo Tulungagung, Agus Prianto menyatakan sosialisasi ke nelayan di Pantai Sidem dan Pantai Popoh diharapkan bisa memberikan suara terbanyak untuk Partai Perindo di Pemilu 2024.

"Harapannya nanti bisa bahwa suara nelayan Sidem bisa memberikan kontribusi kepada Perindo dalam hal ini bisa memberikan suara terbanyak," kata Agus Prianto, Kamis (18/1/2024).



Dalam kesempatan yang sama Caleg DPR RI dari Partai Perindo Jeannie Latumahina sebelumnya menggelar sosialisasi ke nelayan dan bazar minyak goreng murah kepada warga Pantai Sidem dan Pantai Popoh.



Jeannie Latumahina yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai Perindo Nomor Urut 2 Dapil VI Jawa Timur mengatakan bahwa acara ini untuk sosialisasi masyarakat Sidem yang dulu pernah memilih Partai Perindo tahun 2019 yang lalu.

"Kami bersama paguyuban nelayan untuk melakukan sosialiasi dan rekruter saksi di TPS yang ada di sini," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya telah memberikan KTA Berasuransi Perindo sebanyak-banyaknya kepada warga yang ada di lokasi.



"Selain itu rekruter saksi juga dilakukan sebanyak-banyaknya. Kami harap Perindo bisa menang mutlak di 25 TPS yang ada di sini," sebutnya.

Menurut dia, Partai Perindo hadir untuk berbicara dengan masyarakat untuk bisa mengetahui permasalahan yang ada di lokasi.

"Apa yang bisa kami dibantu akan kami lakukan untuk masyarakat agar bisa dirasakan manfaatnya," tandasnya.

Konsolidasi dan sosialisasi Partai Perindo kepada nelayan Pantai Sidem Tulungagung dihadiri masyarakat dengan antusia. Mereka mendengarkan pengarahan sosialisasi dari Jeannie Latumahina.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)