Ingin Pecah Telur, DPD Perindo Tulungagung Target 4 Kursi di Pemilu 2024

Selasa, 20 Juni 2023 - 18:00 WIB
loading...
Ingin Pecah Telur, DPD Perindo Tulungagung Target 4 Kursi di Pemilu 2024
Ketum RPA Partai Perindo didampingi Ketua DPD Partai Perindo Tulungagung Agus Prianto saat konsolidasi di Tulungagung. Foto: iNewsTV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Ketua DPD Partai Perindo Tulungagung Agus Prianto menargetkan mampu mendulang 4 kursi DPRD Tulungagung di Pemilu 2024 mendatang. Karena itu pihaknya terus gencar melakukan konsolidasi.

"Kami ingin pecah telur. Ada wakil Partai Perindo di DPRD Tulungagung. Minimal dapat dua kursi," katanya saat konsolidasi dengan jajaran pengurus dan kader, Senin (19/6/2023).



Untuk mewujudkan target itu, dia bersama seluruh pengurus terus bekerja. Pihaknya juga terus melaksanakan kerja-kerja sosial serta menyosialisasikan program dan visi misi Partai Perindo. Bukan itu saja program peduli Perindo juga terus dilakukan.



Sementara itu, Bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI Partai Perindo, Jeannie Latumahina mengemukakan pentingnya strategi dalam memenangkan Pemilu 2024, termasuk menyosialisasikan program dan visi misi Partai Perindo kepada masyarakat.

Jeannie juga menyampaikan program perlindungan Partai Perindo terhadap perempuan dan anak korban kekerasan seksual.



"Sosialisasi program ini perlu dilakukan agar para pengurus DPD Partai Perindo bersiap. Agar Partai Perindo bisa mendapatkan tempat di DPRD Provinsi dan juga DPR RI," kata Jeannie yang juga Ketum RPA Perindo.

Partai yang telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 di kertas suara Pemilu 2024 kini terus bergerak demi meraih simpati dan dukungan masyarakat.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5199 seconds (0.1#10.140)