Kampanye di Jatim, Ganjar Pranowo Temui Rakyat Magetan dan Ponorogo

Jum'at, 19 Januari 2024 - 09:45 WIB
loading...
Kampanye di Jatim, Ganjar Pranowo Temui Rakyat Magetan dan Ponorogo
Capres 2024 nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan berkeliling Kabupaten Magetan dan Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Foto/Istimewa
A A A
MAGETAN - Calon Presiden (Capres) 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan berkeliling Kabupaten Magetan dan Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur pada hari ke-53 kampanye Pilpres 2024 pada Jumat (19/1/2024).

Ganjar Pranowo akan berdialog dengan masyarakat dan pedagang di Pasar Sayur Magetan.

Kemudian, Capres yang berpasangan dengan Mahfud MD mengunjungi Peternakan Ayam, salat Jumat bdi Masjid Jami’ Tegalsari, dan mengunjungi proyek pembangunan Museum Reog.

Disebutkan bahwa Ganjar akan mengawali safari politiknya di Provinsi Jawa Timur dengan blusukan ke Pasar Sayur Magetan pada pukul 07.15 WIB untuk mengecek harga kebutuhan pokok, bertemu dan berdialog dengan pedagang.



Ganjar beserta rombongan juga akan sarapan di Pasar Sayur Magetan, yang berlokasi di Jalan Raya Magetan, Kecamatan Magetan.

Usai sarapan di Pasar Sayur Magetan, pada pukul 08.40 WIB, Ganjar akan menuju Peternakan Ayam di Dusun Bendo, Desa Kuwonharjo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan untuk berdialog dengan para peternak unggas.



Selanjutnya pukul 10.25 WIB, Ganjar bertolak menuju Kelurahan Setono, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo untuk berziarah ke Makam Bathoro Katong.

Bathoro Katong yang dikenal sebagai pendiri Bumi Reog Ponorogo memiliki nama asli Lembu Kanigoro. Ia adalah salah seorang putra Prabu Brawijaya V dari selir Putri Campa yang beragama Islam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)