Caleg Perindo Gelar Sosialisasi Pencoblosan di Kecamatan Medan Tembung

Jum'at, 19 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Caleg Perindo Gelar Sosialisasi Pencoblosan di Kecamatan Medan Tembung
Caleg DPRD Sumut Partai Perindo dari Dapil Sumut 1 Rudi Zulham Hasibuan. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Tiga calon anggota legislatif dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar sosialisasi pencoblosan kepada ratusan ibu-ibu di Jalan Letda Sudjono, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Kamis (18/1/2024).

Ketiga calon anggota legislatif (caleg) itu yakni Tengku Erry Nuradi yang merupakan caleg DPR-RI dari daerah pemilihan Sumatera Utara-I meliputi Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebingtinggi.

Lalu caleg DPRD Sumut Partai Perindo dari daerah pemilihan Sumut-I (Medan-A), Rudi Zulham Hasibuan dan caleg DPRD Kota Medan dari daerah pemilihan Medan-3 (Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung, Medan Deli), Tengku Ryan Novandi.



Rudi Zulham Hasibuan, mengatakan sosialisasi tata cara pencoblosan ini penting dilakukan mengingat hari pencoblosan yang kian dekat dan tersisa sekira 20 hari lagi.

Sementara di sisi lain, jumlah kertas suara yang harus dicoblos masyarakat cukup banyak pada pemilu legislatif yang kali ini bersamaan waktunya dengan pemilihan presiden.

”Alhamdulillah masyarakat sudah cukup paham karena ini memang bukan pemilu yang pertama bagi mereka. Namun perlu sosialisasi, karena ini sangat penting. Satu suara sangat penting untuk pemilu bisa berjalan dengan maksimal,” kata Rudi.



Rudi menyebut pihaknya sangat berharap, masyarakat menggunakan hak pilih mereka dan tidak golput pada pemilu 14 Februari 2024 nanti.

Ia mengajak setiap warga menggunakan hak pilihnya untuk dapat berperan aktif dalam menentukan arah dan perjuangan politik nasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3476 seconds (0.1#10.140)