Perindo Sumut Sebar 5.000 KTA Berasuransi di Dapil 3 Medan

Jum'at, 19 Januari 2024 - 08:12 WIB
loading...
Perindo Sumut Sebar 5.000 KTA Berasuransi di Dapil 3 Medan
Wakil Ketua DPW Perindo Sumatera Utara Muhammad Tengku Ryan Novandi. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Lebih dari 5 ribu Kartu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi Perindo telah disebar di empat kecamatan yang masuk dalam daerah pemilihan (Dapil) 3 Medan. Yakni di Kecamatan Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Tembung dan Medan Deli.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPW Perindo Sumatera Utara yang juga caleg DPRD-Medan dari Partai Perindo, Muhammad Tengku Ryan Novandi di sela-sela sosialisasi pencoblosan di Jalan Letda Sudjono, Medan Tembung, Kota Medan.

”Saat ini di Dapil 3 sendiri saya sudah memberikan manfaat KTA Berasuransi ini kepada setidaknya 5 ribu warga,” kata Tengku Ryan didampingi Ketua DPW Perindo Sumut yang juga caleg DPRD-Sumut dari Partai Perindo, Rudi Zulham Hasibuan.



Tengku Ryan menegaskan, keberadaan KTA Berasuransi ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di daerah pemilihannya.

Karena dengan mengantongi KTA Berasuransi ini mereka terlindungi dan akan mendapatkan santunan jika mengalami kecelakaan. Yakni senilai Rp300 ribu untuk yang mengalami luka-luka dan Rp3 juta untuk yang meninggal dunia.



”Saat ini sudah ada juga yang mengklaim manfaatnya, ada beberapa dan sudah kita salurkan santunannya,” ucapnya.

Ryan mengapresiasi khusus DPP Partai Perindo yang telah meluncurkan program nasional KTA Berasuransi ini.

”Kami mengapresiasi Partai Perindo, karena kartu asuransi ini bisa melindungi bangsa Indonesia, khususnya warga di dapil saya,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)