Ganjar Janji Berantas Pungli, Korupsi, dan Wujudkan Pendidikan Gratis

Kamis, 18 Januari 2024 - 17:39 WIB
loading...
Ganjar Janji Berantas Pungli, Korupsi, dan Wujudkan Pendidikan Gratis
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo disambut meriah ribuan relawan saat berkunjung ke Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024) sore. Foto/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo disambut meriah ribuan relawan saat berkunjung ke Kota Madiun, Kamis (18/1/2024) sore.

Di hadapan para relawan Ganjar menjanjikan pemberantasan pungli, baik di jalan maupun birokrasi, serta pemberantasan korupsi, mewujudkan pendidikan gratis , dan kesejahteraan rakyat.

Kedatangan Ganjar di halaman pendopo Rumah Joglo Madya, Kecamatan Kartoharjo, disambut meriah para pendukungnya. Bahkan ribuan relawan berbagai kalangan berebut untuk bisa bersalaman serta berfoto dengan Ganjar.



Ganjar menjanjikan pemberantasan pungli di jalan raya yang sering di alami para sopir, maupun pungli di kalangan birokrasi, jika dirinya mendapat amanah menjadi presiden. Ganjar juga menjanjikan pendidikan gratis dan kesejahteraaan bagi rakyat.

Untuk Itu, Ganjar berpesan agar para penndukungnya tidak tergiur atau takut jika ada bujukan dari pihak lain yang menggoda untuk mengalihkan pilihan ke calon lain.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)