Geger! Pemuda di Bandung Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok

Kamis, 18 Januari 2024 - 14:19 WIB
loading...
Geger! Pemuda di Bandung Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok
Warga Bandung Wetan, Kota Bandung digegerkan oleh penemuan jasad pemuda bernama Ersan Chrissandi (36) pada Rabu (17/1/2024) malam. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
BANDUNG - Warga Jalan Tirtayasa, Kelurahan Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung digegerkan oleh penemuan jasad pemuda bernama Ersan Chrissandi (36) pada Rabu (17/1/2024) malam. Kondisi korban sangat mengenaskan dengan luka sayat di leher.

Penemuan jasad itu dilaporkan warga ke petugas Polsek Bandung Wetan. Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi kejadian. Polisi nemeriksa kondisi jasad korban dan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, polisi menyimpulkan korban tewas dibunuh.

Selanjutnya, petugas Unit Reskrim Polsek Bandung Wetan memburu pelaku yang nembunuh korban Ersan. Dalam waktu kurang dari 24 jam setelah kejadian, polisi menangkap satu terduga pelaku pembunuhan Ersan.

"Pelaku sudah diamankan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah kejadian dengan inisial A," kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Danu Raditya Atmaja, Kamis (18/1/2024).



Kepada penyidik, ujar Kompol Danu Raditya Atmaja, pelaku mengeksekusi korban menggunakan cutter. Selain itu, pelaku A menganiaya korban dengan helm dan ukulele.

Akibat penganiayaan, korban terluka di kepala, wajah, dan leher. "Untuk motif, masih kami dalami. Saat ini pelaku masih diperiksa," ujar Kompol Danu Raditya Atmaja.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)