Warga Rokan Hilir Sambut Antusias Kampanye Partai Perindo

Kamis, 18 Januari 2024 - 12:23 WIB
loading...
Warga Rokan Hilir Sambut Antusias Kampanye Partai Perindo
Partai Perindo melakukan kampanye terbuka Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau. Foto: MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
ROKAN HILIR - Partai Perindo melakukan kampanye terbuka di Dusun Maju Jaya, RT/RW 015/005, Kepenghuluan Bangko Lestari Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau. Dalam kampanye ini mendapat antusias masyarakat.

Dalam kegiatan kampanye partai nomor urut 16 ini dihadiri sekitar 600an warga. Kehadiran Partai Perindo sendiri memang sudah lama dinanti masyarakat.

Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Asseggaf mengatakan berterimakasih atas sambuatan warga. Kedatangan warga dalam kampanye yang disambut hangat warga tentu tidak lepas dari program program pro rakyat Partai Perindo.



”Kita sangat beterimakasih dengan antusiasme warga yang begitu hanya hadir dalam kampanye terbuka Partai Perindo,” kata Sayed yang juga Caleg DPR RI Dapil I Riau, Kamis (18/1/2024).

Kegiatan kampanye ini juga dihadiri rokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Rohil. Kampanye juga ini juga dilakukan dengan kampanye dialogis kepada warga.

”Harapan kita partai Perindo bisa menang dalam Pemilu tahun ini. Karena Perindo yang partai yang peduli dengan masyarakat,” ucap Rini salah satu warga yang mengikuti kampanye Perindo.

Namun warga berharap jika nanti menang, tetapi terus membantu masyarakat. Warga juga percaya dengan Perindo karena sampai sekarang belum ada anggota dewan dari Perondo yang terjerat korupsi.

”Kita cinta dengan Perindo karena partai yang bersih dari korupsi. Jika nanti memang, terus lanjutkan program baik seperti bantuan gerobak, pelatihan, dan juga bantuan ke UMKM," timpal Indah warga lainnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)