Bakar Semangat Kader di Rohil, Sayed Abubakar: Jadilah Perindo Sejati

Senin, 20 Maret 2023 - 23:02 WIB
loading...
Bakar Semangat Kader di Rohil, Sayed Abubakar: Jadilah Perindo Sejati
Ketua DPW Perindo Riau, Sayed Abubakar membakar semangat kader dan meminta agar menjadi kader Perindo Sejati. Foto: MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
ROKAN HILIR - Ketua DPW Perindo Riau , Sayed Abubakar Assegaf mengobarkan semangat kepada pengurus, kader dan simpatisan partai nomor urut 16 itu untuk pemenangan Pemilu 2024 guna terwujudnya Indonesia Sejahtera.

Diketahui, DPW Perindo Riau telah menyerahkan SK kepengurusan ke DPD Perindo Rokan Hilir (Rohil).



"Kepada pengurus semua yang pertama harus dilakukan adalah jadilah Perindo sejati. Tingkat awal Anda harus meyakinkan bagian keluarga menjadi bagian juga dari Perindo, saya yakin itu sangat bisa karena partai kita dikenal sebagai partai yang cinta dengan rakyat melalui program- program pro rakyatnya," ucap Sayed di Ujung Tanjung, Rohil, Senin (20/3/2023).



Setelah itu, pengurus juga diwajibkan memasang bendara Partai Perindo di rumah minimal satu bendera. Hal ini penting dilakukan untuk semakin mengenalkan Perindo kepada rakyat.

"Setiap rumah pengurus partai harus ada bendera Perindo. Tunjukan kepada orang bahwa kita adalah partai Perindo. Saya saja setelah ditetapkan sebagai Ketua DPW Partai Perindo sejak Januari, tidak pernah lagi baju atau pakaian saya selain baju Perindo. Baju Perindo saya 20, jadi setiap hari saya pakai baju Perindo. Itu salah satu bentuk kecintaan saya kepada partai," seru pria berdarah Arab itu.


Selain itu setelah diberikan SK, Sayed Abubakar Assegaf meminta agar kader Perindo se Kabupaten Rohil semakin melakakukan pendekatan kepada rakyat. Program program kerayaktan yang digaungkan Perindo sejak lama juga semakin harus digencarkan.

"Partai kita kan sudah dicintai rakyat dengan program yang selalu mendukung usaha kecil menengah dan selalu memberikan bantuan kepada rakyat. Jadi mari kita terus berjuang bersama rakyat demi Indonesia Sejahtara," pintanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)