alexametrics

Suami Pergi Kerja, Istri Indehoy dengan Lelaki Lain di Rumah

loading...
Suami Pergi Kerja, Istri Indehoy dengan Lelaki Lain di Rumah
Ibu muda berinisial RM (32) nekat mengajak lelaki lain berinisial BT (47) berbuat mesum di rumahnya saat suaminya sedang bekerja. SINDOnews/Die Haryanto
A+ A-
PALEMBANG - Ibu muda berinisial RM (32) nekat mengajak lelaki lain berinisial BT (47) berbuat mesum di rumahnya saat suaminya sedang bekerja. Akhirnya perbuatan bejat pasangan mesum ini terbongkar saat warga menggerebek rumah RM di Jalan Ki Marogan Lorong Mesuji, Kecamatan Kertapati, Palembang, Kamis (26/4/2018).

Saat digerebek pasangan selingkuh ini kedapatan sedang berduaan di dalam kamar rumah tersebut. Warga yang sudah kesal langsung mengarak pasangan mesum tersebut ke Mapolsek Kertapati Palembang.

"Ketika digerebek warga, mereka berada dalam satu kamar di rumah kontrakan. Yang perempuan sudah bersuami dan yang laki-laki sudah beristri," kata Kapolsek Kertapati AKP I Putu Suryawan.



Penggerebekan ini merupakan puncak kekesalan warga yang kerap memergoki RM berduaan dengan BT saat rumahnya sepi. Padahal RM sendiri diketahui masih memiliki suami sah dan sudah mempunyai 4 anak.

"Keduanya dijerat Pasal 384 KUHP dengan ancaman pidana kurungan penjara di atas sembilan bulan. Saat ini mereka masih dalam pemeriksaan,” tutur Kapolsek.

Sementara itu, RM membantah berada dalam satu kamar saat digerebek warga. Namun, dia mengakui sudah beberapa kali berhubungan badan dengan BT. "Kalau berhubungan badan memang sering. Dilakukan di rumah saya, saat suami sedang bekerja," tuturnya.

RM juga mengaku, memang menjalin hubungan asmara dengan BT 2013. Bahkan, dia mengaku sudah menikah sirih dengan pasangannya tersebut. "Saya memang bersuami. Tapi saya tidak cinta lagi karena ada masalah," ucapnya.

Sedangkan BT mengungkapkan, dirinya tidak tahu kalau RM masih memiliki suami. Sebab, RM selama ini mengaku sudah bercerai. “Saya tidak tahu kalau masih ada suami, dia bilangnya janda,” ungkapnya.
(wib)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak