Dihadiri Caleg Partai Perindo, Pesta Bona Taon Punguan Raja Siagian Berlangsung Meriah

Rabu, 17 Januari 2024 - 17:48 WIB
loading...
Dihadiri Caleg Partai Perindo, Pesta Bona Taon Punguan Raja Siagian Berlangsung Meriah
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Aceh I, nomor urut 5 Abdon Siagian. Foto/Medi Arjuna
A A A
ACEH TENGGARA - Punguan raja siagian, boru dohot bere, ibebere se Aceh Tenggara perdana menyelenggarakan Pesta Bona Taon 2024. Acara silaturrahmi dihadiri caleg Partai Perindo untuk DPR RI Abdon Siagian ini berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan.

Pesta bona taon punguan raja siagian, boru dohot bere, ibebere se-Aceh Tenggara ini digelar di Desa Lawe Tua, Kecamatan Lawe Sigala-Gala, Kabupaten Aceh Tenggara , Aceh, Senin (15/1/2024). Acara diawali kebaktian kerohanian, kata sambutan panitia kegiatan, dan para raja siagian, kemudian diisi hiburan dan manortor bersama.

Ketua panitia acara, Amos Siagian, mengucapkan terima kasih kepada Punguan Raja Siagian atas kehadirannya. Melalui Partangiangan dan Pesta Bona Taon Punguan Raja Siagian, Boru, Bere, Ibebere se Aceh Tenggara tahun 2024 ini semakin mempererat dan memperkokoh tali persaudaraan.



“Dengan harapan Abdon Siagian, caleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Aceh I, nomor urut 5 dapat berkompetisi dan menjadi kontestan yang duduk di parlemen,” kata Amos Siagian.

Abdon Siagian yang hadir di tengah masyarakat dalam acara ini optimistis suara Partai Perindo di Aceh Tenggara tahun ini akan semakin besar. “Mudah-mudahan saya juga bisa duduk di Senayan,” ujarnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)