HT Bakar Semangat Kader, Perindo Aceh Optimistis Raih Suara Maksimal

Senin, 18 September 2023 - 10:25 WIB
loading...
HT Bakar Semangat Kader, Perindo Aceh Optimistis Raih Suara Maksimal
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan strategi dan membakar semangat kader Partai Perindo di Aceh. Foto/iNews TV/Muhajir
A A A
BANDA ACEH - Ketua DPW Partai Perindo Aceh H Husaini M Amin menyebut kedatangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) semakin menggelorakan semangat para kader untuk meraih hasil maksimal di Pemilu 2024.

Kedatangan HT ini untuk memimpin konsolidasi dan memberikan arahan kepada bacaleg dan pengurus DPW Partai Perindo Aceh serta seluruh DPD Kabupaten/Kota di Banda Aceh, Provinsi Aceh.

”Para pengurus dan bacaleg merasa lebih semangat dalam menghadapi pemilu. Target kami minimal memeroleh satu kursi untuk pemilihan, baik tingkat provinsi maupun kabupaten kota di Aceh,” kata Husaini, Minggu (17/9/2023).



Menurut dia, kehadiran HT membuat pengurus merasa lebih semangat dalam menghadapi pemilu. ”Target kami minimal memperoleh satu kursi untuk pemilihan, baik tingkat provinsi maupun kabupaten kota,” ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan strategi dan membakar semangat kader Partai Perindo di Aceh. Hal itu disampaikan HT dalam rapat konsolidasi rapat pengurus DPW Perindo Aceh dan seluruh DPD Kabupaten Kota.

HT memaparkan strategi dan membakar semangat para kader untuk bisa meraih perolehan suara maksimal di pemilu mendatang.HT optimistis Perindo di Aceh akan mampu meraih hasil maksimal sesuai target dengan para tokohnya sebagai pengurus maupun bacaleg.



”Kalau lihat pengurusnya, saya yakni Aceh bisa maksimalkan kursi. Kita juga punya strategi khusus. Saya tidak bisa jelaskan di sini tapi ini bisa meningkatkan suara di aceh,” ujar HT dalam rapat internal di salah satu hotel di Kota Banda Aceh, Minggu (17/9/2023).

Diketahui, Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo. Partai Perindo dikenal partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5758 seconds (0.1#10.140)