Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Murah di Cimaung Kabupaten Bandung

Rabu, 17 Januari 2024 - 17:02 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Minyak Murah di Cimaung Kabupaten Bandung
Bazar minyak goreng murah Partai Perindo disambut meriah warga Kampung Cipeuteuy, RT 01 RW 11, Desa Mekarsari, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. Foto/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Bazar minyak goreng murah Partai Perindo disambut meriah warga Kampung Cipeuteuy, RT 01 RW 11, Desa Mekarsari, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. Bazar minyak goreng murah dilakukan caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Dapil Jabar 2 Heri Rusli dan caleg DPRD Kabupaten Bandung Dapil 7 Imas Rostiana.

Bazar minyak goreng murah, Senin (15/1/2024), menarik perhatian banyak warga di tengah kebutuhan sembako yang semakin mendesak. “Masyarakat antusias mengikuti bazar minyak goreng murah, apalagi saat kondisi masyarakat memang sangat membutuhkan sembak,” ujar Heri.

Heri menyebut minyak goreng dijual dengan harga istimewa, hanya Rp5.000 per liter. Ada sekitar 250 orang yang datang dan memanfaatkan kesempatan ini untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan biaya terjangkau.



“Minyak goreng kita patok Rp5.000 per liter, bahkan kita tambah beberapa kebutihan seperti sabun dan telur,” ujarnya. Heri melihat momen ini sebagai platform ideal untuk memperkenalkan partai berlambang rajawali yang mengembangkan sayap bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 serta visi dan misinya kepada warga.

Selain itu, Heri sengaja mendekatkan diri dengan mendengarkan aspirasi masyarakat, menjelaskan program-program partai, dan memberikan pemahaman tentang Pemilu 2024. Heri menjelaskan jika saat ini Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu telah banyak terjun dalam berbagai kegiatan sosial.

“Di mata masyarakat relatif cukup dikenal cukup senang dengan adanya Partai Perindo sering muncul di televisi dan sering mengadakan sosial seperti pengadaan gerobak dan bedah rumah,” katanya.



Dia pun berharap ke depannya Partai Perindo dan dirinya bisa terus memberikan kebutuhan masyarakat agar bisa tepenuhi. “Diharapkan aksi ini juga meningkatkan dukungan serta elektabilitas Partai Perindo dan saya khususnya dalam pemilu 2024 ini,” pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)