Berkunjung ke Kendal, Ganjar Disambut Meriah Buruh Pabrik Kretek

Rabu, 17 Januari 2024 - 16:19 WIB
loading...
Berkunjung ke Kendal, Ganjar Disambut Meriah Buruh Pabrik Kretek
Kunjungan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo ke Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, disambut meriah buruh perempuan pabrik rokok kretek, Rabu (17/1/2024). Foto/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Kunjungan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo ke Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, disambut meriah buruh perempuan pabrik rokok kretek, Rabu (17/1/2024). Ganjar juga menemui para simpatisan dan kaum milenial untuk memberi motivasi untuk tidak takut ditekan siapa pun.

Kunjungan pertama capres nomor urut 3 di PT Sari Tembakau Harum Cepiring didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution. Ganjar melihat proses pembuatan rokok kretek dan mengapresiasi buruh perempuan dan disabilitas yang semangat kerja demi keluarganya.

Ganjar mengungkapkan kekagumannya terhadap perempuan-perempuan tangguh yang menjadi tulang punggung keluarga, termasuk ibu hamil. Ganjar mengatakan pentingnya dukungan terhadap industri di tengah kondisi bisnis dunia yang belum stabil.



Setelah berkunjung ke pabrik rokok, Ganjar kemudian bertemu dengan simpatisan dari partai pengusung. Sambutan antusias simpatisan partai pengusung , dari PDI Perjuangan, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura menambah semangat Ganjar untuk berjuang memenangkan Pemilu 2024.

“Waktu yang kurang 28 hari lagi, diminta untuk lebih mengedepankan konsolidasi. Selain itu, untuk memantapkan perjuangan bersama memenangkan pasangan nomor urut 3,” kata Ganjar.

SSaat berdialog dengan kaum milenial dan Gen Z, Ganjar mendengarkan pengalaman anak-anak muda yang terus bersemangat meskipun jatuh bangun dalam berkarya. Menurut dia anak muda sekarang lebih kreatif dan dia akan banyak menggandeng anak-anak muda untuk bersama-sama membangun Indonesia.



Ganjar juga meminta kepada simpatisan untuk tetap menjaga ketertiban dan mematuhi aturan lalu lintas saat kampanye terbuka. Dia mengimbau agar kasus di Boyolali jangan sampai terulang kembali.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)