Miris, Anak TK di Pekanbaru Dicabuli Teman Sekolah

Rabu, 17 Januari 2024 - 14:59 WIB
loading...
Miris, Anak TK di Pekanbaru Dicabuli Teman Sekolah
Seorang anak TK di Pekanbaru, Riau diduga menjadi korban pencabulan. Korban berusia 5 tahun ini diduga dicabuli temannya yang juga satu sekolahan beberapa kali. Foto/Ist
A A A
PEKANBARU - Seorang anak taman kanak-kanak (TK) di Pekanbaru, Riau diduga menjadi korban pencabulan. Korban berusia 5 tahun ini diduga dicabuli temannya yang juga satu sekolahan beberapa kali.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Pekanbaru mengatakan bahwa kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Tampan. Pihaknya mengaskan dalam kasus ini penyelesaiannya adalah dengan UU Perlindungan Anak.



"Dalam perkara ini tentua penanganannya berbeda karena ini menyangkut anak," ucap Bery Juana, dikutip Rabu (17/1/2024).

Dalam kasus ini, Kepolisian sudah memeriksa dua orang saksi. Pihak sekolah juga akan dipanggil pihak kepolisian. Nantinya pihak pihak akan mencari solusi terkait kasus dugaan asusila itu.

"Kamis besok (lusa) guru guru kita jadwalkan akan dimintai keterangan juga," imbuhnya.

Dalam kasus ini, akan dilakukan upaya mediasi antara kedua pihak. Bery menjelaskan bahwa kasus ini akan dilakukan dengan upaya mediasi dengan tujuan adalah perdamian kedua belah pihak.



"Selain itu akan dilakukan upaya pemulihan psikologis terhadap perilaku yang seperti itu. Dibutuhkan kerjasama degan berbagai pihak untuk memulihkan keduanya," imbuh Bery.

Sementara itu D orang tua dari korban menjelaskan bahwa diduga anaknya sudah dicabuli beberapa kali oleh pelaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)