Pengakuan Ossy Claranita Nanda usai Bunuh Suaminya: Ya Harus Gimana Lagi

Rabu, 17 Januari 2024 - 12:52 WIB
loading...
Pengakuan Ossy Claranita Nanda usai Bunuh Suaminya: Ya Harus Gimana Lagi
Tersangka Ossy Claranita Nanda dalang pembunuhan terhadap suaminya, Arif Sriono, buruh pabrik Toyota di Karawang mengaku siap dihukum seberat beratnya. Foto/MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Tersangka Ossy Claranita Nanda dalang pembunuhan terhadap suaminya, Arif Sriono, buruh pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat mengaku siap dihukum seberat beratnya.

Dia juga minta hakim dan jaksa penuntut umum tidak meringankan hukuman atas perbuatan yang dilakukannya. Meski menyesal, perempuan cantik ini mengaku akan koporatif dan menerima hukuman seberat apapun.



"Saya memang menyesal sudah melakukan perbuatan itu. Ya harus gimana lagi jalanin aja apa adanya. Saya akan koporatif biar proses hukum yang sedang saya jalani berjalan apa adanya," kata Ossy usai menjalani pemeriksaan di Polres Karawang, Rabu (17/1/24).

Menurut Ossy dia tidak akan meminta tolong kepada siapapun untuk mendapatkan keringanan hukuman. Dia mengaku sudah pasrah dan menerima hukuman atas perbuatannya.

"Saya akan jalani semuanya dan pasrah aja ikuti semua proses hukuman," katanya.



Seperti diketahui Ossy Cralanita Nanda ditangkap Polres Karawang karena membunuh suaminya. Ossy dibantu adiknya Pandu menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi korban.

Saat menjalani pemeriksaan polisi curiga terhadap Ossy karena menolak keras korban diautopsi. Setelah didalami akhirnya Ossy mengaku menjadi dalang pembunuhan suaminya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4235 seconds (0.1#10.140)