Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Caleg Perindo Abdul Khaliq Bikin Warga KBB Tersenyum

Selasa, 16 Januari 2024 - 20:50 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Caleg Perindo Abdul Khaliq Bikin Warga KBB Tersenyum
Caleg DPR RI Dapil Jabar II Abdul Khaliq Ahmad menggelar bazar minyak goreng murah di Kampung Selacau, RT 02/08, Desa Sadangmekar, Kecamatan Cisarua. Foto/Ferry Bangkit R/MPI
A A A
BANDUNG BARAT - Caleg DPR RI Dapil Jabar II Abdul Khaliq Ahmad menggelar bazar minyak goreng murah di Kampung Selacau, RT 02/08, Desa Sadangmekar, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Bazar minyak goreng yang menjadi program Partai Perindo itu dilaksanakan pada Senin (15/1/2024). Ratusan masyarakat antusias hadir untuk mendapatkan minyak goreng yang cukup ditebus dengan harga Rp5 ribu per liter itu.

"Alhamdulillah senang sekali ada minyak goreng murah yang dilaksanakan Partai Perindo," ujar Titin, salah seorang warga.

Dia mengatakan bazar minyak goreng murah seperti yang dilakukan Partai Perindo ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat kecil seperti dirinya. Sebab, harganya jauh dibawah minyak goreng di pasar.



"Iya pasti sangat membantu sekali. Minyak gorengnya murah. Kalau di warung kan sekarang udah gak ada yang harga murah," kata Titin.

Dengan manfaat yang sudah diberikan nyata kepada masyarakat, Titin berharap Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibdjo dan mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 itu bisa sukses dan terus hadir untuk masyarakat.

Apalagi Partai Perindo yang mendapat nomor urut 16 di Pemilu 2024 dikenal
sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil yang gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan memiliki target menuju Indonesia sejahtera.

"Harapan saya, mudah-mudahan Partai Perindo dan Pak Abdul Khalik sukses dan kalau sudah sukses jangan lupa sama kami di sini," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)